HEBOH ! video evakuasi korban bus sang engon BOJONEGORO semarang

HEBOH ! video evakuasi korban bus sang engon BOJONEGORO semarang [/youtube]
Semarang – Bus Sang Engon yang terguling di tol lingkar Jangli Semarang sudah dibalik menggunakan crane. Saat bus tersebut dibalik, terlihat sejumlah jenazah yang tadinya terjepit bus dalam kondisi mengenaskan.

Bus bernopol B 7222 KGA itu posisinya miring dengan posisi bagian kiri di atas. Crane kemudian mengangkat hingga posisinya bediri seperti semula, namun kondisi bagian atap sudah hancur total.

Saat itulah, terlihat empat jenazah penumpang bergelimpangan di tanah di dinding tebing. Satu jenazah pria bersarung telihat tergantung di jendela belakang sisi kiri bus.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00. Bus tersebut melaju kencang dan terguling saat belokan tajam sehingga “terbang” menabrak pembatas jalan kemudian terseret hingga dinding jurang. Belasan penumpang tewas dan puluhan lainna luka-luka.
Kecelakaan Bus di Tol Semarang, Polisi: Korban Luka 52 Orang, Meninggal 15
Semarang – Jumlah korban tewas dalam kecelakaan bus Sang Engon bertambah dan kini totalnya menjadi 15 orang. Sedangkan korban luka berat dan ringan yang dirawat di rumah sakit mencapai 52 orang.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Pungki Buwana mengatakan, dari informasi yang diterima sejak dilakukan evakuasi pukul 13.30 WIB, korban yang dievakuasi terus bertambah.

“Informasi dari TKP korban luka 52 orang, meninggal 15 orang,” kata Pungki di lokasi kejadian, Jumat (20/2/2015).

Korban luka dan tewas itu dibawa ke beberapa rumah sakit yaitu RS Bhayangkara, RSUP dr Kariadi, RS Elizabeth, dan RS Sultan Agung. Dari salah satu korban tewas terdapat satu anak kecil berusia sekitar 5 tahun.

Saat ini proses evakuasi yang dilakukan lebih dari empat jam telah usai. Kepadatan kendaraan di tol sempat terjadi karena akses dari jalan ditutup total dan harus dialihkan
Kecepatan Bus yang Kecelakaan di Tol Semarang Lebih dari 100 km / Jam
Sopir bus Sang Engon yang mengalami kecelakaan di Tol lingkar Jangli, Semarang, Jawa Tengah, diduga memacu kendaraannya pada kecepatan lebih dari 100 km/jam. Sopir juga diperkirakan salah mengambil jalur dan kaget saat belokan tajam.

Bus itu mengangkut setidaknya 58 penumpang rombongan pengajian dari Pekalongan yang akan kembali ke Bojonegoro. Namun diduga sopir belum hafal medan, sehingga setelah pintu masuk tol Jatingaleh, ia mengambil jalur ke kanan yaitu arah Tol Tembalang, padahal untuk ke Bojonegoro seharusnya mengambil arah Kaligawe.

Saat baru saja melewati cabang jalan tersebut, ada belokan tajam ke kiri, saat itu bus menabrak beton pembatas jalan dan “terbang” melewatinya. Bus kemudian terguling dan terseret miring hingga menabrak dinding jurang.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Nur Ali mengatakan dugaan sementara bus bernopol B 7222 KGA itu melaju kencang dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam. Sehingga saat mendapati belokan tajam, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Dari keterangan saksi yang disalip mengatakan kecepatan lebih dari 100 km/jam, mungkin 110 km/jam,” kata Kapolda Nur Ali di lokasi kejadian, Jumat (20/2/2015).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00, sejak saat itu proses evakuasi korban masih terus berlangsung hingga sekarang. Sekitar 8 korban tewas sudah dievakuasi ke rumah sakit. Masih ada sejumlah penumpang tewas dan selamat yang terjebak di dalam bus. HEBOH ! video evakuasi korban bus sang engon BOJONEGORO semarang
HEBOH ! video evakuasi korban bus sang engon BOJONEGORO semarang

Sumber: http://adf.ly/13U7dd

Kata kunci terkait:

berita heboh terbaru di bojonegoro, berita heboh terbaru bojonegoro, xnxxdian pungki, foto epakuasi mayat tergedi metromini bus, foto tanpa sensor bus sang engon