Tepergok selingkuh, anggota dewan Klungkung aniaya kekasihnya

Tepergok selingkuh, anggota dewan Klungkung aniaya kekasihnya
Reporter : Gede Nadi Jaya | Kamis, 23 April 2015 09:39

Merdeka.com – Anggota dewan Kabupaten Klungkung yang berinisial I Gede Putu S (40) dilaporkan oleh kekasihnya Ni Komang Ayu (39) dengan kasus penganiayaan.

Dalam laporannya di Polsek Blahbatuh Gianyar, Ayu yang saat itu datang ke rumah dewan dari Fraksi Gerinda ini, hanya untuk mengecek kebenaran kalau terlapor benar tidak ada di rumahnya di Buruan Gianyar.

“Dia ngakunya lagi tugas lapangan peninjauan ke daerah. Tapi feeling saya dia ada di rumah, makanya saya cek dan ternyata benar ada di rumah bersama wanita lain yang bukan istrinya,” ungkap Ayu di hadapan Polisi, Kamis (23/4) di Gianyar.

Saat pejabat tersebut tepergok bersama wanita lain yang bukan istrinya, Ayu yang merasa juga punya hubungan istimewa tentu emosi. Bukannya menenangkan kekecewaan Ayu, anggota dewan yang terpilih dengan menjaring 1.095 suara ini justru menjambak dan mendorong wajah Ayu.

Akibat kejadian ini, ada beberapa bagian wajah dan lengan Ayu lecet-lecet. “Kita sudah lakukan pemeriksaan dan ambil visum pelapor,” ujar Kasubag Humas Polres Gianyar AKP Alit Sudarsana, Kamis (23/4).

AKP Alit membenarkan bahwa Ayu yang tinggal di Renon Denpasar ini adalah kekasih terlapor yang merupakan anggota dewan di Klungkung. Karena terlapor pejabat negara kasusnya dilimpahkan ke Polres Gianyar.

“Terlapor merupakan pejabat negara, jadi laporan yang di Polsek Blahbatuh diambil alih ke Polres. Saat menerima laporan, anggota kami di Polsek langsung ke lokasi,” ungkap AKP Alit, di Gianyar.

Di tempat terpisah, saat dihubungi Ketua DPC Gerinda Klungkung, Wayan Baru mengaku belum tau akan hal tersebut. Namun demikian, kata Baru jika memang kadernya benar seperti yang dituduhkan dan tersangkut masalah hukum akan di-PAW.

“Saya belum dengar hal tersebut, tapi kalau itu benar dan terbukti tentu yang bersangkutan terancam di PAW,” terang Baru.
http://www.merdeka.com/peristiwa/tep…ekasihnya.html

Nah lo… kelakuan anggota dHewan yg terhormat

Sumber: http://adf.ly/1FfRze

Kata kunci terkait:

xnxx palopo, xxnx penganiayaan, pinkclip video anggota dewan, sxnxx polopo, xnxx aniaya

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.