5 ciri cewek cabe-cabean

5 ciri cewek cabe-cabean
[img] 5 ciri cewek cabe-cabean [/img]
www.lencong.com Kalian sudah tau kan tentang cewek yang sering kali disebut cabe-cabean ? kata ini sudah tak asing lagi  ditelinga kita. Unik nya dengan penampilan yang tidak jelas mereka memamerkan keseksian yang mereka punya ini sungguh suatu akhir zaman akan cepat terjadi.
..
 Sudah menjadi hal yang biasa cewek dibonceng motor dengan keadaan aurat terbuka hal ini pasti akan menjadi hiburan tersendiri bagi para cowok yang melihatnya munafik kalau bilang tidak terhibur haha..

cewek sekarang hanya memikirkan fashion saja di banding dengan imannya tidak terkecuali bagi penulis di web ini (anjar annisa) tapi saya bukan cabe-cabean hlo awas aja kalo ada yang ngatain saya cabe-cabean haha tak cium ntar hihi…

karena itu ada pepatah mengatakan “Wanita hebat ialah wanita yang mampu menutupauratnya” .(waduh tersinggung sendiri saya)

Ciri-ciri cewek cabe-cabean :

  1. Menggunakan Make Up bukan untuk waktunya
Gadis cabe-cabean kerap kali menganggap malam minggu adalah saat istimewa. Sehingga ketika malam minggu datang, mereka akan memakai make up yang dianggap paling keren padahal ga ada yang ngapelin haha kasian.

 Ini merupakan hal yang menyedihkan bagi kaum hawa. Pake make-up tebel banget sampai kayak ondel-ondel padahal perginya cuma ke perempatan yaiyalah cari mangsa haduh tragis..
Apakah kalian termasuk seperti ini ?(penulis seperti ini tidak ya?hehe
5 ciri cewek cabe-cabean
2. Gak Sadar Diri
Kebanyakan cewek sekarang cuma banyak gaya padahal otak dan pikiran nya dangkal alias kosong. Cewek cabe-cabean ini ingin terlihat sempurna dimata laki-laki ketika memandangnya..
Meskipun sampai rela hanya memakai pakaian yang belum jadi sampai terlihat ke 2 buah gunung kembarnya(yang seperti ini pasti para cowok seneng ya?) dan pahanya

3. Pacaran salah Tempat
Cabe-cabean biasanya sering berpacaran ditempat gelap, apa saya harus membeli lampu biar saya dapat menontong anda hai cabe-cabean saat lagi mesum.

4. Pakai Poto Editan
Ini yang paling mistis atau lebih seram dari hantu , terkadang laki-laki tergiur oleh molek anggunya wanita di sejumlah jejaring sosial Seperti BBM,Facebook,Twitter,Line Dll.

Ini salah satu kecerdasan cewek cabe-cabean untuk mempercantik dirinya menggunakan Applikasi yang membuat beautifull nya Plus-Plus .(padahal aslinya minus hihi)
Makanya kaum laki-laki harus jago memfilter poto yah mana yang cewek asli dan mana cewek palsu.

.jangan sampai ketipu liat cewek di jaringan sosial keliatan cantik langsung di inbok pakai sayang-sayang (seperti yang dialami penulis sering banget di inbok cowok alay pakai sayang-sayang kalau ketemu penulis baru tau rasa kamu tak gigit entar hahay)”waduh malah curhat”

  5. Berbaju Minim Seperti Kurang Bahan Baju ketat dan celana pendek adalah ciri
khas gadis cabe-cabean terutama jika naik sepeda motor. Memamerkan paha mereka ini sudah hal yang biasa.

 Memakai pakaian disaat yang tidak tepat Seperti saat siang panas
menyengat atau malam dingin melanda mereka tetap memakai celana super pendek.(hati-hati hai cabe ntar masuk angin)

Bukan bermaksud mengejek,tapi kerap kali gadis cabe-cabean tidak memiliki tubuh yang kurang seksi untuk dipamerkan namun mereka begitu percaya diri memakai baju serba minim dan ketat. Yah mau gimana lagi, toh itu memang tubuh mereka..menurut pendapat kalian bagaimana bagi para cowok alay yang baca tulisan ini apa kalian suka melihat cewek cabe??

Sumber: http://adf.ly/1L8F7g

Kata kunci terkait:

anak sd jadi cabe cabean, daftar nama fb cabe cabean, anak sd, pijat plus purwodadi grobogan, cabe cabean tangerang

4 comments

  1. kayanya bukan cabecabean aja… buktinya yg lebih dewasapun atw pun lebih dr pd dewa dandan pun sama… rok mini. baju kurang bahan dn lain sbg’a.. klo cwo dandan sprt itu berarti nama’a terong terongan.. heheh lam knl buat penulis

  2. H..h..haa.. Sepertinya penulis sudah experience ya.. alias pengalaman.. Xixiixii.. Wah kebetulan Saya dari dulu tidak suka yg pedas2.. Sukanya yang Suwweger2.. Xiziizixii..

Join the Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.