OLX Kembali Sindir Salah Kirim Lazada

OLX Kembali Sindir Salah Kirim Lazada

KOMPAS.com – Kasus salah kirim barang kembali terulang di Lazada. Kali ini seorang pelanggan yang membeli smartphone Zenfone 6 malah mendapat sekotak cairan pengharum pakaian bermerek Kispray.

Seperti sebelummya pula, salah satu layanan e-commerce kompetitor, OLX, agaknya tak menyia-nyiakan kesempatan dan langsung mengunggah sebuah tweet di akun @OLX_Indonesia.

“Biar pede waktu COD, pakai baju yang udah disetrika & disemprot pewangi pakaian,” kicau @OLX_Indonesia sekitar tengah malam kemarin, lengkap dengan ilustrasi gambar seseorang yang menyetrika pakaian sambil menyemprotkan cairan pengharum.

Kicauan OLX tersebut seolah menyindir insiden salah kirim Lazada kali ini, di mana smartphone Zenfone 6 tertukar dengan Kispray yang notabene adalah merek cairan pelicin dan pengharum pakaian yang disemprotkan saat menyetrika.

Tweet yang diunggah OLX turut menyertakan tautan menuju artikel tentang “Tips Percaya diri Waktu COD”.

Sindiran kali ini -apabila memang itu maksudnya- lebih halus dibandingkan isi tweet terdahulu, di mana OLX langsung menyebut “beli handphone dapat sabun”.

Kejadian Zenfone 6 yang tertukar menjadi Kispray sendiri dialami oleh pelanggan Lazada bernama Rizki Kartadikaria. Teman Rizki, Villy Zulaikha M, mengunggah tweet berisi komplain ke Lazada melalui akun @VILLYZ.

Pihak Lazada telah menanggapi keluhan tersebut dan menyatakan akan mengirim ulang barang yang benar sesuai pesanan.

http://tekno.kompas.com/read/2015/07/09/15571767/OLX.Kembali.Sindir.Salah.Kirim.Lazada

memang paling aman dan cepat itu bayar di tempat yg ramai

Sumber: http://adf.ly/1KWYNz

Kata kunci terkait:

olx penjaga kos, olx truk lumajang, bokep danil danis, roko paping, vape olx jakarta

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.