Ini yang Membedakan Go-Jek dengan Blu-Jek

Ini yang Membedakan Go-Jek dengan Blu-Jek
JAKARTA – Layanan transportasi berbasis aplikasi dan sepeda motor menjadi populer di kota besar, terutama Jakarta. Layanan sejenis Go-Jek pun bermunculan, kini Blu-Jek mencoba peruntungan di bisnis tersebut.

Co-Founder dari Blu-Jek, Michael Manuhutu, percaya pangsa pasar layanan seperti ini masih sangat besar di Jakarta. Tak ingin mengekor, Michael menjelaskan apa yang membedakan moda transportasi miliknya dengan kompetitor.

“Kami berbeda dari yang lainnya, sebab kami memiliki satu metode pembayaran yang disebut cashless,” sebut Michael dalam peluncuran Blu-Jek di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

“Jadi nanti konsumen tidak perlu membayar menggunakan uang fisik. Pengguna hanya tinggal memanfaatkan akun virtual dari aplikasi bernama e-cash,” tambah Michael.

Dia menjelaskan, metode pembayaran seperti ini memang belum akrab di masyarakat, tetapi dirinya memiliki alasan tersendiri untuk itu.

“Soal akrab atau tidaknya ini hanya soal waktu, konsumen dapat diedukasi dengan hal ini melalui mencobanya. Nantinya, jika semakin terbiasa mereka akhirnya akrab dengan metode tersebut,” lanjutnya.

Kendati demikian, Blu-Jek saat ini tetap mengakomodasi pembayaran secara cash atau fisik, tetapi pengguna dapat memilih fitur cashless payment jika berminat.

“Rider Blu-Jek akan mulai beroperasi besok. Ini juga sejalan dengan aplikasi yang dapat diunduh dan diaktifkan terhitung Jumat 18 September,” tuturnya.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/…-dengan-blujek

makin sepi nih gojek sama grab bike

Sumber: http://adf.ly/1OOzGH

Kata kunci terkait:

topjek, poto jupe lagi gentot sama bike

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.