Minyak Alun-Alun Bojonegoro akan Dibor dari Samping

Minyak Alun-Alun Bojonegoro akan Dibor dari Samping

Bojonegoro – Operator Eksplorasi Minyak Bumi dan Gas (Migas) Blok Tuban, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ), menyampaikan akan melakukan pengeboran miring untuk mengambil cadangan Migas di bawah alun-alun, dan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Pengeboran akan dilakukan dari Well Pad C 1, Lapangan Sukowati, yang berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, ke arah Pendapa dengan jarak 1,5 Kilometer.

“Sedangkan ke dalam pengeboran kurang lebih 7000 feet,” kata Field Manager JOB P-PEJ, Junizar H. Dipodiwirjo kepada BBC, sebutan BeritaBojonegoro.com, hari ini, Selasa (08/09).

Mengenai jumlah cadangannya, Junizar mengaku belum tahu persis. Dia menjelaskan rencananya bahwa di Desa Banjarsari akan didirikan tiga tapak sumur dulu. Secara teknis, untuk mengetahui jumlah cadangan, sedikitnya diperlukan tiga sumur.

“Untuk mengetahui jumlahnya, biasanya baru diketahui dari tiga sumur,” ucapnya.

Dipilihnya lokasi Banjarsari adalah karena relatif jauh dari sarana umum. Rencana pembangunan Well Pad C-1 ini adalah bagian dari pengembangan Well Pad A dan B di Desa Campurejo, dan Ngampel Kecamatan Kota. Rencana pengembangan Well Pad C ini, juga telah mendapat dukungan dari Pemkab Bojonegoro. (rul/moha)
http://beritabojonegoro.com/read/710…anjarsari.html
Logo : eproc.jobppej.com

Sampai segitunya cari uang… sampai2 alun2 kota pun mau dihisab sama pabrik minyak

Sumber: http://adf.ly/1Nw1uW

Kata kunci terkait:

BBC berita bojonegoro, sanksi nova setyanto, bojonegoro PLD, desa ngampel bojonegoro janda hamil, grup BBC bjn

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.