Diduga Selingkuh, Makaroni Ditusuk Hingga Tewas

BENGKULU – Makoni (35) warga Desa Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, tewas bersimbang darah.

Korban yang berprofesi sebagai petani itu diduga ditusuk dengan benda tajam jenis pisau dapur oleh Mi (37), warga Desa Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang. ‘Penyebab kejadian diduga korban selingkuh dengan istri pelaku,’ kata Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Ari Estefanus, melalui Perwira Seksi Personalia Kodim 0423 Bengkulu Utara Kapten Inf Eddy Prayitno, Minggu (13/12/2015).

Data yang dihimpun, peristiwa berawal saat pelaku menyambangi pondok kebun karet yang juga tempat tinggal korban. Tanpa basa-basi, pelaku diduga langsung menikam dada kanan korban dengan pisau dapur.

Setelah menikam korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke rumah Kepala Desa Teluk Ajang, Tulkatri. Sesaat kemudian, kades meminta warga untuk menjemput korban di pondok kebun karet.

Sayangnya, korban tidak berada di pondok. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan di bawah kebun karet atau sekira 150 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) dalam keadaan meninggal dunia.

‘Saat ini jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka. Selanjutnya akan dikebumikan di tempat pemakaman umum desa setempat,’ tutur Eddy.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.