Suku Paling Sadis Dan Kejam Di Indonesia Bukan Dayak.. Tapi…

Siapa lagi kalau bukan.. JAWA

Hari gini masih pada menganggap Dayak adalah suku sadis dan hobi maen sihir..

Itu upaya stigmatisasi yang dilakukan orang Jawa untuk “men-cuci tangan” mereka dari labelisasi suku paling barbar di Indonesia..

Jawa bantai puluhan juta orang dari berbagai belahan bumi Nusantara, masih inget pembantaian jutaan PKI, siapa lagi kalo bukan Jawa dalangnya..

Suku dayak pun pernah dibantai Jawa hingga harus berpencar ke daerah pedalaman.

Yang doyan maen ilmu sihir siapa lagi kalo bukan Jawa, suku kalang Jawa, Kejawen Jogja, Leak Kediri, Santet Banyuwangi..

otak kalian sempit sekali, suku Dayak cuma mempertahankan sedikit hak mereka untuk bertahan hidup dan mencari nafkah..

Kata kunci terkait:

suku paling jahat di indonesia, Suku paling kejam di indonesia, suku paling sadis di indonesia, Suku paling kejam, suku paling sadis

One comment

  1. Artikel ga ada mutunya. Kalo PKI dibunuh memang sdh seharusnya. Krn memang mereka terlebih dulu bikin masalah wajar di balas danb kalah. Emang lu anak PKI ya ? Pake bela-belain PKI segala. Jawa bantai dayajk ? Kapan terjadinya ? Tidak ada bukti sejarah apapun, baik di jawa maupun kalimantan tak pernah ada catatannya dan sejarah ada berrdasarkan catatan tertulis. Orang jawa suka maen sihir ? Ngigau lu ah, bisa bikin tertawa jin piaraaan lu. Makanya jadi orang itu rajin makan sayur biar lancar berak tiap hari, agar kotoran di otak lu bisa keluar semuanya and bisa membuat lu cerdas, tangkas serta bersih dalam berpikir.

Join the Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.