TV Lengkung Terbaru Samsung Mirip Layar Bioskop

Jakarta – Selain kulkas dengan sistem operasi Tizen dan mesin cuci canggih, produk home appliances yang menjadi jagoan Samsung di ajang Samsung Forum 2016 adalah televisi Curved SUHD terbaru. Dengan mengusung teknologi Quantum Dot Display, televisi terbaru Samsung ini diklaim mampu menampilkan visualisasi layaknya di bioskop.
“Selama kurang lebih 10 tahun, Samsung telah menjadi pemimpin di bidang TV layar datar. Tak hanya itu, kami juga merupakan pemimpin perangkat bergerak terbesar di dunia. Ini semua karena kami senantiasa mendengarkan apa yang diinginkan oleh konsumen kami,” ujar Jeon Yong Sung, President & CEO South East Asia & Oceania Samsung Electronics di pembukaan Samsung Forum 2016 di KLCC, Malaysia.
Teknologi Quantum Dot Display yang dimaksud tak lain merupakan rancangan ulang Samsung pada teknologi nano crystal. Diklaim Sung, teknologi Quantum Dot Display mampu menyajikan gambar yang terlihat lebih hidup, tingkat kecerahan warna lebih natural, kontras lebih baik, dan mampu menghasilkan 1 miliar warna.
Dilengkapi dengan 1.000 nit HDR (High Dynamic Range), kontras gambar seperti gelap dan terang bisa tersaji secara nyata. “Pembuat film jadi bisa lebih leluasa bercerita karena warna dan gambar yang lebih nyata. Jadi emosi yang dibangun bisa diterima penonton sesuai keinginan pembuat filmnya,” tutur sineas Joko Anwar yang ikut serta dalam media tour.
“Televisi adalah jendela dunia. Buat saya dapat melihat kehidupan lain yang secara emosi melibatkan saya, sebagai penonton,” tutur Joko.
Tak cuma itu saja, lewat teknologi Ultra Black terbaru televisi canggih Samsung ini mampu mengurangi refleksi cahaya dan meminimalisir adanya glare atau silau. Sehingga penonton bisa asyik menikmati konten meski layar terpantul sinar lampu atau matahari.
“Kami tahu bahwa Anda tidak tinggal di dalam gua, melainkan di dalam rumah yang terkadang tersinar oleh cahaya lampu atau matahari. Karenanya, agar sinar tersebut tidak terpantul dari layar televisi, yang mana itu mengganggu, kami pun membenamkan teknologi Ultra Black terbaru,” ucap Jimmy Tan, Director of Consumer Electronics Samsung Malaysia di panggung yang sama.
Untuk memudahkan navigasi, Samsung mendesain remote control televisi menjadi universal. Jadi, cukup satu remote untuk mengontrol TV, konsol, set box, dan perangkat pendukung lainnya.
Tak ketinggalan yang menjadi perhatian Samsung adalah urusan desain. Televisi curved SUHD terbaru Samsung ini memiliki desain 360 derajat dengan pinggiran atau bezel yang tipis sehingga menambah estetika keindahan ruang menonton di rumah.
Hal ini sesuai dengan pandangan Dian Sastrowardoyo akan televisi curved. “Aku merasa curved TV secara desain bagus. Dari segi menata ruang desain interior bisa menjadi hiasan. Jadi, tak hanya bersifat fungsional tapi juga memiliki nilai estetika,” papar ibu muda cantik itu.
(mag/fyk)

m.detik.com/inet/read/2016/02/03/160036/3134003/317/tv-lengkung-terbaru-samsung-mirip-layar-bioskop

Samsung…samsung…everywhere
Jadi ingat masa jaya Sony dulu….ampek kolor gue pun mereknya Sony!!

Kata kunci terkait:

pp 99 narkoba, xhamster japanese, download bokep japan selingkuh, Download bokep japan mom, xhamster japan selingkuh

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.