Penipuan Harga

Penipuan HargaBaru saja saya kena tipu di BTM bogor.. di sodorin brosur sama SPG gak jelas terus disuruh buka no undian dan cocokin nomer eh cocok katanya dapet hadiah, di anterlah saya ke counter kecilnya.. disitu dijelasin.. saya sa iya iya aja kayak dihipnotis.. dsuruh ambil kupon, isinya strika sama home teather yg harga 9jt, tp harus bayar 40% sekitar 3.600.000 .. bodohnya saya, saya bawa uang di ATM di anterin sama tuh SPG mana lagi bunting gede tu SPG, dan saya kasih tuh uang,, dikasih lah hadiahnya ternyata harga hadiahnya itu (home theater) cuma sekitar 500rb merk cina.. nyesek rasanya..
Nama conter nya Delta Multi Innovation lantai UG B AI No.10..
minta dibalikin gak bisa. Ada beberapa screenshoot dri korban2 dan calon korban makasihPenipuan HargaPenipuan HargaPenipuan HargaPenipuan HargaPenipuan HargaPenipuan HargaPenipuan Harga

Kata kunci terkait:

delta multi innovation, delta multi inovation, DELTA MULTI INOVATION BTM BOGOR, delta multi innovation btm bogor, delta multi

18 comments

  1. Saya juga kena mba, terkesan bodoh, mengiyakan dan memeberikan uang dimuka (dp) jelas berasa dihipnotis tp dalam keadaan sadar haha, kalo memang sudah banyak korban knp masih didiamkan ya mba:( kasian yg rugi beratus2

  2. Ayo kita aduin bareng aja yg udah ketipu.. hub sya 085289062018

    Saya juga ketipu

    Barang bukti di bawa semua ya

  3. Saya brusan kena juga uang saya raib 450rb.. modusnya alus bgt secara gk lagsng kita kebawa sma omonganya

  4. Yg merasa sudah kena tipu atas nama delta inovasion hayu ah kita ksh jera buat mereka2 yg udh nipu kasian calon korban yg blm tau modus mreka

  5. Saya ketipu barusan tgl 01-04-17 berdua dengan teman saya!!teman saya kasih uang cash 1,5 diantar ambil hang me ATM seperti di hipnotis, dan saya sendiri dpnya saja 450rb dengan membawa gratis dispenser yg palingan harganya 100rb an!!! Kalo mau lapor kita datengin bareng2 besok tgl 02-04-17 sore jam 18:00 di mall BTM sekalian kita komplen ke pengurus mall nya! Yakali penipu gitu mau di pertahanin usaha disitu!!!

  6. Saya juga sama kena tipu 1,5..tgl 24/03/2017.
    Kta nya mau d tlp tpi smpai saat ini blm ada kabar klo ada yg mau nymperin ayo bareng2 kontek saya 085724724869

  7. Saya baru aja kemaren kena, awalnya sih seneng2 aja tp makin kesini kyk dihipnotis secara sadar gt, sy dpt setrika gratis dan hadiah tambahan 40%pas mau bayar dp dia nawarin dianter k atm gt tp gw nolak dan keliatan aga kesel dianya, alhamdulillahnya abis ambil uang g tau knp tiba2 saya sadar, kalo saya kena tipu, sy googleing barang yg saya dapat itu eh ternyata jau dr harga asli yg cuma700rb, saya kembali kesana dan saya marah minta dibatalkan, tp dia ngotot tidak bisa karena sudah perjanjian, karena saya terlanjur telah mentandatanganin. akhirnya dia memberitahu saya walau mungkin yg saran ini tetap merugikan saya “uang dp 250 harus tetap masuk k dia karena sudah ada dalam perjanjian, kalo dalam 9bulan g ada kbr dp tsb akan hangus dgn sendirinya mas, jd tetap g bisa ditukar” akhirnya sy ikhlasin dp itu, g mau perpanjang masalah dan g bakal mau ketipu dgn promo beginian.
    Ini no saya 085694449613

  8. Saya juga tadi sore abis ketipu, sama kasusnya modus hadiah terus nawarin hadian undian tambahan. yang mau laporin ayo bareng jangan biarin korban berjatuhan lagi.

  9. Hari ini saya mau nyamperin itu toko, saya juga kena masalahnya kmren sama temen saya. Bagi yg mau ikut ngegerebek dan melaporkan toko tersebut. Tolong hubungi saya 089651477460, hri ini saya mau kesana

    1. iya mba, sekitar tanggal 7 septmber 2017, saya juga kena 1,5 juta di BTM bogor … mnta direfrund uang nya dia bilg nga bisa dibatalkan. saya mau lporkan ke YLKI..

  10. saya tadi sore juga habis ketipu. dpin 350 rb untuk bayar slimming suit yg harganya cuma 170 rb saja. kalau mau pada grebek bareng bisa contact saya 085210908583. saya hanya dapat jam dinding yg harganya palingan 50 rb saja.

  11. ayoo mas kita kesana lagi. grebek itu perusahaan. saya ga mau orang orang ketipu lagi mas. saya hari rabu besok ini mau datang kesana mas. mau komplain sama mereka

  12. Saya jg barusan kena 650 ribu….nyesek banget gan rasanya hik hik hik WA 081328157353

Join the Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.