Anaknya Dicabuli Guru Ngaji, Nelayan Sumenep Ngadu Ke KPAI

Merdeka.com – Seorang nelayan bernama Ahmad Rizali (40) asal Sumenep datang ke Jakarta membawa anak yang usianya 16-17 tahun. Rizali mengaku kedatangannya ke Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk melaporkan tersangka pelaku pelecehan seksual bernama M. Salimudin Nafa (45).

Rizali menuturkan peristiwa itu terjadi sejak 6 anak yang diboyongnya itu masih sekolah di bangku SD. Namun peristiwa itu baru ketahuan pada bulan Januari 2016. Kasus tersebut langsung dilaporkan pada pihak kepolisian pada awal bulan Januari. Proses hukum pun telah sampai di Kejaksaan Negeri Sumenep.

Sayangnya, pelaku yang merupakan guru mengaji di Pasongsongan, Sumenep, Jawa Timur itu tak juga disidangkan lantaran berkas perkara tak kunjung P21.

“Pelaku seperti kebal hukum, sekarang dia sudah bebas karena perkara kami tak kunjung P21,” kata Rizali di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Senin (25/7).

Rizali mengungkapkan sejak awal kasus ini bergulir dia selalu mengawal perkara tersebut. Sebagai ayah korban dia tak pernah lelah untuk memonitor jalannya kasus. Ia pun rela bolak balik sejumlah instansi untuk mencari kejelasan kasusnya.

“Saya sudah bolak-balik sampai Surabaya, sudah ke Kejati, Kejari, dari laporan di Polsek sampai Polres Sumenep, bahkan ke Polda Jatim,” tutur Rizali.

Dari keterangan jaksa yang diperoleh Rizali, alasan tersangka tak juga disidangkan, lantaran pelaku dinyatakan gila sehingga tak bisa disidang.

“Bagaimana gila? Dia (pelaku) ketua takmir masjid, anggota komite sekolah dan guru ngaji. Bahkan pernah tertangkap tangan sedang melakukan (menyodomi) itu pada korban,” kata Rizali.

Dia berharap usai melaporkan ke KPAI kasus yang menimpa dirinya bisa diselesaikan secara adil. Sebab para korban termasuk anaknya mengalami trauma dan keluarga korban merasa malu atas perbuatan pelecehan itu. Terlebih ada di antara korban yang tak lagi mempunyai orangtua.

“Salah satu korban itu anak yatim piatu dan miskin, anaknya juga korban, sudah dua kali dicabuli pelaku,” pungkas Rizali.
(mdk/bal)

Sumber : http://m.merdeka.com/peristiwa/anaknya-dicabuli-guru-ngaji-nelayan-sumenep-ngadu-ke-kpai.html

Ketu takmir kox bejad begini

Kata kunci terkait:

www//bokef anak ketu ibus com, www //anak ketu ibu com, www bokef ibu ketu anak, xhamstet bokep anak, ww//anak ketu ibu

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.