Tabrakan Sedan Sport Polisi-Motor Berujung Maut Di Gunungkidul

Liputan6.com, Gunungkidul – Tabrakan maut terjadi di Jalan Yogyakarta-Wonosari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu pagi tadi. Ipda AP (23), anggota Polres Gunungkidul yang mengemudikan sedan sport Toyota GT 86 dengan pelat nomor DB 41 DO, menabrak pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6648 SW.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor, Lyedea Prasetyo (19) warga Dusun Tambakrejo, Desa Sodo, Kecamatan Paliyan, tewas di tempat.

Salah seorang saksi, Wagirin (45), mengatakan saat kecelakaan maut terjadi ia sedang berada di sekitar lokasi di Dusun Kalisuru, Desa Putat, Kecamatan Patuk, Bantul. Ia melihat sedan sport warna merah oleng sekitar pukul 06.30 WIB.

Ia menduga, sedan sport itu oleng karena pecah ban depan bagian kanan, sehingga hilang kendali. Sementara dari arah berlawanan ada motor Honda Vario. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga

Aksi Redam Tensi Berbagai Daerah Jelang Demo 4 November
Keluarga Pasien Minta Suntik Mati, Gubernur Kaltim Turun Tangan
Mengharukan, Ibu Ini Ditarik Gerobak Jalan Kaki Jakarta-Semarang

“Kejadiannya sangat cepat, mobilnya oleng, tiba-tiba posisinya sudah tabrakan hebat dengan salah satu pengendara motor di kanan jalan,” ucap Wagirin, Rabu (2/11/2016).

Adapun Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Samiyono mengaatakan, pengemudi tersebut memang anggota Polres Gunungkidul. Kasus kecelakaan ini sedang ditangani pihak kepolisian. Pengemudi sedan sport yang harga terbaru di kisaran Rp 600 juta hingga Rp 700 juta itu juga sedang diperiksa terkait kecelakaan maut tersebut.

“Iya, saat ini sudah diamankan di mapolres,” ujar Samiyono.

Ia menjelaskan dugaan awal kasus kecelakaan maut itu karena roda kendaraan tersebut mengalami pecah ban. Polisi pun terus menyelidiki kasus ini untuk memperjelas kronologi. “Pemeriksaan petugas di lapangan diduga akibat pecah ban kanan terus oleng, dan menabrak sepeda motor,” Kasat Lantas Polres Gunungkidul memungkasi.

http://regional.liputan6.com/read/2642109/tabrakan-sedan-sport-polisi-motor-berujung-maut-di-gunungkidul

Toyota GT 86……
dikemudikan anggota korps 86…
BTW harga mobilnya, buset 600 juta bray


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.