Agus Yudhoyono Siap Hadiri Debat Kandidat, Ini Komentar Singkat Ahok

Merdeka.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono pastikan bakal hadir dalam debat kandidat yang akan digelar oleh KPU DKI pada 13 Januari 2017. Sebelumnya, Agus tak hadir dalam dua debat tak resmi yang digelar oleh dua stasiun televisi.

Cagub DKI nomor urut 2, Basuki T Purnama ( Ahok) tak mau menanggapi panjang lebar tentang kesiapan Agus tersebut. Menurut dia, debat yang digelar oleh KPU DKI memang wajib dihadiri oleh calon gubernur.

“Ya memang harus datang, wajib, (debat) itu kan KPU punya,” kata Basuki atau akrab disapa Ahok di kawasan usai Cipinang, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (9/1).

Sebelumnya, Tim pemenangan Agus-Sylvi menyatakan pasangan jagoannya bakal hadir dan siap untuk mengikuti acara debat kandidat yang diselenggarakan KPU DKI, Jumat mendatang.

“Insya Allah kita sudah siap. Nanti ada kejutan dari kami di tanggal 13 Jumat mendatang,” ujar juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Imelda Sari.

KPU DKI Jakarta menjadwalkan debat bagi pasangan calon peserta Pilkada DKI Jakarta, sebanyak tiga kali, tanggal 13 dan 27 Januari, serta 10 Februari. Debat rencananya akan disiarkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi nasional.

Kehadiran pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam debat kandidat calon gubernur DKI belakangan menjadi penting diulas. Pasalnya, pasangan tersebut sudah dua kali absen dalam dua acara debat yang diselenggarakan dua stasiun televisi swasta.

https://www.merdeka.com/jakarta/agus-yudhoyono-siap-hadiri-debat-kandidat-ini-komentar-singkat-ahok.html

Wah si agus akhirnya harus debat juga. Semoga kita tidak melihat adegan ini lagi yah gan….

Agus Yudhoyono siap hadiri debat kandidat, ini komentar singkat Ahok


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.