Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid Seret Nama Sylviana Murni?

Liputan6.com, Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bareskrim Polri membidik dugaan korupsi pembangunan masjid di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Masjid tersebut dibangun di era Wali Kota Sylviana Murni.

Sylvi, sapaan Sylviana, tidak menampik bahwa dirinya turut terlibat dalam pembangunan masjid dua lantai tersebut.

“Awalnya pembangunan sejak zaman Pak Muhayat (wali kota sebelumnya). Karena tidak teranggarkan, saya yang melanjutkan,” kata Sylvi saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (11/1/2017).

Ketika Sylvi menjabat, barulah anggaran Rp 27 miliar untuk pembangunan masjid itu turun.

“Setelah anggaran turun, saya dirotasi menjadi Asisten Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta,” kata Sylvi.

Pembangunan masjid setelah itu dilanjutkan oleh Saefullah yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah DKI Jakarta.

“(Saefullah) saat ini sedang diperiksa,” kata Wakil Direktur Tipikor Bareskrim, Kombes Erwanto Kurniadi, saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

http://news.liputan6.com/read/2823902/dugaan-korupsi-pembangunan-masjid-seret-nama-sylviana-murni

Koruptor biasanya tidak jauh dari koruptor dan dikelililingi koruptor. Hati2 memilih pemimpin, jangan sampai pilih yg korup….

Berita terkait:

Dugaan Korupsi Pembangunan Masjid Terjadi Saat Sylviana Murni Memimpin

Jakarta– Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal memanggil Sekretaris Daerah Provinsi DKI Saefullah sebagai saksi dugaan korupsi pembangunan masjid di kantor Wali Kota Jakarta Pusat tahun anggaran 2010-2011. Nama calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni disinyalir terlibat. Pasalnya, Sylviana pernah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat saat korupsi diduga terjadi.

Surat panggilan untuk Saefullah sudah beredar luas. Namun belum dipastikan apakah Saefullah memenuhi panggilan penyidik Dit Tipikor di kantornya di Kuningan, Rabu (11/1) ini atau tidak.

Pemanggilan Saefullah itu dibenarkan oleh Wadir Tipikor Kombes Erwanto Kurniadi Rabu. Namun perwira menengah itu belum mau menjelaskan dugaan kerugian negara dalam kasus ini.

“Kalau penyelidikan kita gak bisa kasih detilnya. Kalau ada surat undangannya, ya berarti ada (pemeriksaan itu),” kata Erwanto Rabu (11/1).

Masjid Al Fauz yang jadi pusat penyelidikan polisi itu diresmikan oleh Fauzi Bowo yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 30 Januari 2011.

Masjid dua lantai itu dibangun menggunakan dana anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) 2010 sebesar Rp 27 miliar.

Pembangunan masjid itu sudah dimulai sejak Sylviana Murni menjabat Walikota Jakarta Pusat. Peletakan batu pertama dilakukan pada awal Juni 2010 dan pembangunannya rampung akhir Desember 2010.

Sylviana menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat hingga awal November 2010 hingga kemudian digantikan Saefullah. Saat itu Sylviana dipromosikan sebagai Asisten Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta pada 4 November 2010.

Belum jelas apakah polisi sudah atau belum memeriksa Sylviana yang saat ini maju sebagai calon wakil gubernur DKI bersama Agus Harimurti Yudhoyono itu.

http://www.beritasatu.com/megapolitan/408783-dugaan-korupsi-pembangunan-masjid-terjadi-saat-sylviana-murni-memimpin.html

Gawat. Koruptor di mana mana…..

Kata kunci terkait:

silvyana murni, bokep vidio ajibarang, no hape silvyana murni

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.