Hadapi Debat, Agus Terima Banyak Masukan Dari Para Pakar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku banyak melakukan konsultasi dengan para ahli untuk menghadapi debat kandidat yang digelar KPU DKI Jakarta pada Jumat (13/1). Namun begitu, Agus enggan menyebutkan nama-nama orang yang memberi masukan dalam persiapan debat tersebut.

“Banyak lah (orang yang diajak konsultasi dalam persiapan menghadapi debat). Gak perlu saya sebutkan karena gak semuanya merasa nyaman untuk disebutkan,” kata Agus saat memberi sambutan di Kelurahan Bungur, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Meski tak mau menyebutkan nama-nama pemberi masukan tersebut, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu meyakini, mereka adalah orang-orang kredibel. Selain itu, mereka juga menurutnya adalah orang-orang berpengalaman yang mendukung dan mengharapkan Agus tampil baik di debat kandidat.

“Semuanya kredibel, semuanya berpengalaman,” ucap Agus.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar tiga kali debat kandidat cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Debat kandidat tersebut akan diselenggarakan pada 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari.

Sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/17/01/11/ojl805365-hadapi-debat-agus-terima-banyak-masukan-dari-para-pakar

Berat nih, berguru dulu sama para pakar, ahok sama anies bakal dapet lawan debat yang berat kayanya


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.