Inilah Tantangan Pogba Untuk MU Di Semifinal Piala Liga

Manchester – Paul Pogba menantang rekan-rekannya di Manchester United (MU) untuk menyelesaikan semifinal Piala Liga Inggris pada pertandingan pertama.

Meski babak tersebut berlangsung dua leg, Pogba berharap MU meraih kemenangan besar pada laga pembuka di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017) atau Rabu (11/1/2017) dinihari WIB. Dengan begitu, MU bisa santai pada duel kedua di markas Hull, KC Stadium, 26 Januari mendatang.

“Leg kedua akan sulit. Jadi kami akan mencoba menuntaskan perjuangan Hull di pertandingan pertama,” kata Pogba di situs resmi klub. “Kami ingin lolos ke final dan memenangkan Piala Liga.”

Pogba menyorot pengalaman terakhir untuk mempertegas maksudnya. MU harus bersusah payah sebelum mengamankan kemenangan 1-0 di markas Hull, Agustus 2016.

Karena itu, Pogba meminta rekan-rekannya memaksimalkan laga nanti. Namun, dia juga memberi peringatan akan ancaman tim tamu. Sebab, Hull tetap berpotensi mengejutkan.

Pogba diprediksi kembali ke tim utama MU setelah dicadangkan pada laga Piala FA, Sabtu (7/1/2017). Dia berjanji menunjukkan penampilan terbaik sehabis diistirahatkan. “Kesempatan rehat selalu baik. Tapi, saya juga siap dipanggil jika dibutuhkan,” ucap Pogba.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.