Lima Pesepakbola Yang Meninggal Karena Terbunuh!

Lima Pesepakbola yang Meninggal Karena Terbunuh!

Para Pesepakbola ini Meninggal Secara Tragis di Luar Lapangan

Tak selamanya menjadi pesepakbola top bisa menjanjikan kehidupan yang tentram dan damai meski seseorang tersebut memiliki banyak uang dan karir yang bagus. Pasalnya, mereka harus siap menghadapi marabahaya yang bisa datang kapan saja baik itu didalam lapangan ataupun diluar lapangan.

Yang membahayakan adalah jika hal itu terjadi diluar lapangan, karena kejadian yang tak diinginkan pun bisa terjadi kapan saja. Mulai dari ancaman serangan dari fans lawan, atau hingga ancaman pembunuhan dari seseorang yang tidak dikenal.

Berikut lima pesepakbola yang harus meregang nyawa akibat terbunuh.

Lutz Eigendorf
Lima Pesepakbola yang Meninggal Karena Terbunuh!

Konflik saudara yang terjadi di Jerman pada periode 1970an memakan korban dari kalangan pesepakbola. Lutz sebenarnya adalah orang Jerman Timur, namun secara mengejutkan ia yang sebelumnya bermain untuk BFC Dynamo memutuskan untuk pindah ke klub asal Jerman Barat Kaiserlautern.

Namun keputusannya tersebut malah membuatnya dijatuhi sanksi tak boleh bertanding selama satu tahun. Dan petaka terjadi di tahun berikutnya, ia meninggal di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan hebat. Namun fakta yang akhirnya terbongkar adalah sang pemain dibunuh oleh polisi rahasia Jerman timur atau Stasi dengan rekayasa kasus kecelakaan lalu lintas.

Luciano Re Cecconi
Lima Pesepakbola yang Meninggal Karena Terbunuh!

Mungkin kasus ini menjadi pembelajaran penting bagi kita semua agar tidak melakukan lelucon sembarangan. Mantan gelandang bertahan Lazio harus meregang nyawa setelah ditembak oleh pemilik sebuah toko. Kejadian bermula ketika Cecconi dan rekannya berniat membuat lelucon kepada seorang pemilik sebuah toko dengan berpura-pura menjadi perampok. Pemilik toko yang terkejut akhirnya melepaskan sebuah tembakan tepat ke bagian dada dan membuat Cecconi harus kehilangan nyawa.

Tomy Ball
Lima Pesepakbola yang Meninggal Karena Terbunuh!

Mantan pemain Aston Villa di era 1930an ini harus meregang nyawa setelah ditembak mati oleh tetangganya sendiri. Kejadian itu bermula ketika terjadi kesalah pahaman antara Tomy dan tetangganya yang membuat si tetangga mengeluarkan sebuah senjata api dan langsung menembakannya ke arah Tomy. Tomy pun akhirnya harus kehilangan nyawa di usianya yang baru 23 tahun.

Andres Escobar
Lima Pesepakbola yang Meninggal Karena Terbunuh!

Ini menjadi salah satu pembunuhan tragis yang menimpa pesepakbola. Kejadian bermula ketika Escobar melakukan gol bunuh diri yang membuat Kolombia kalah dari Amerika Serikat. Akibat kekalahan itu, pada 2 Juli 1994, ia ditembak orang tak dikenal sebanyak enam kali diluar sebuah klub malam. Besar kemungkinan ia dibunuh oleh Kartel Kolombia yang harus kehilangan uang banyak akibat kalah taruhan.

Senzo Meyiwa
Lima Pesepakbola yang Meninggal Karena Terbunuh!

Sungguh tragis nasib mantan kiper timnas Afrika Selatan ini, ia harus ditembak mati oleh perampok yang mencoba untuk merampok barang milik kekasihnya. Senzo yang masih berusia 27 tahun itu berusaha melindungi sang pacar, naas beberapa tembakan membuat ia terkapar dan dinyatakan meninggal setelah berada di rumah sakit.

www,rebutbola,com


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.