SBY Mentori AHY, Hanura Bilang Ahok Tak Perlu Karena Berpengalaman

Merdeka.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dijadwalkan menggelar debat kandidat Pilgub DKI 2017 pertama secara resmi pada 13 Januari nanti. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun langsung membantu Cagub DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mempersiapkan debat.

Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana menilai, bantuan SBY kepada Agus adalah hal yang wajar. Hal ini dikarenakan Agus adalah kader sekaligus anak dari SBY. Sekaligus, kata dia, bantuan itu merupakan kepedulian SBY kepada Agus.

“Ya mungkin kepedulian Pak SBY saja,” kata Dadang kepada merdeka.com, Rabu (11/1).

Dadang menuturkan jagoannya, Basuki T Purnama ( Ahok) tidak membutuhkan bantuan dari siapapun. Sebab, menurutnya, Ahok telah berpengalaman soal masalah-masalah di Jakarta. Termasuk mencari solusi atas persoalan Ibu kota.

“Kalau Ahok enggak ada mentor-mentoran, Ahok kan berpengalaman. Jadi Ahok sudah tahu masalah Jakarta dan bagaimana cara mencari solusi Jakarta ke depan, jadi happy-happy saja,” pungkasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto, mengatakan, persiapan debat telah dilakukan oleh Agus-Sylvi sejak jauh hari. Menurut dia, Agus sudah siap untuk berdebat dengan dua pasangan lainnya Jumat nanti.

“AHY sudah siap menghadapi debat,” kata Agus Hermanto saat dihubungi di Jakarta, Rabu (11/1).

Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan, kesiapan Agus juga dibantu langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Cuma Pak SBY sebagai mentor, sementara materi-materi yang akan dibahas dan diperdebatkan nanti, mas AHY yang mengatur,” kata Agus Hermanto.

“Termasuk soal penampilan AHY saat debat nanti,” imbuhnya.

https://www.merdeka.com/politik/sby-mentori-ahy-hanura-bilang-ahok-tak-perlu-karena-berpengalaman.html

Mengapa enggak sekalian saja SBY yg maju debat? Gus…gus….lucu sekali kamu ini….

SBY mentori AHY, Hanura bilang Ahok tak perlu karena berpengalaman


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.