Strategi Agus Hadapi Ahok-Djarot Dalam Debat Cagub-Cawagub

JAKARTA, KOMPAS.com –
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku sangat siap menghadapi debat cagub-cawagub yang digelar Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta pada 13 Februari 2017.

Agus menyatakan telah menyiapkan strategi untuk menghadapi pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat, dalam debat tersebut.

“Oh iya tentu (strategi khusus). Kami akan melihat secara keseluruhan sesuai dengan tema dan topik yang akan disampaikan,” ujar Agus, saat ditanya mengenai persiapannya menghadapi debat cagub-cawagub, di kawasan Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

(Baca: Agus Gunakan Hasil Gerilya di Lapangan untuk Bekal Debat Cagub)

Agus menambahkan, dirinya akan menyoroti mengenai kebijakan-kebijakan yang diambil petahana saat memimpin Jakarta.

“Kami kan mudah sekali memotret apa yang terjadi saat ini. Rapornya bagaimana, kami lihat saja apa yang menjadi realita di lapangan dan tentu akan kami gunakan juga sebagai bahan dalam hal ini debat,” ucap dia.

Putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku mempunyai cara pandang sendiri mengenai kondisi di Jakarta beserta permasalahannya.

Nantinya, dalam debat tersebut dia akan menawarkan solusi-solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Jakarta. Menurut dia, tugas pemimpin adalah melanjutkan program yang sudah ada dan mengoptimalkan program yang belum baik.

“Sekaligus sambil mencari breaktrough dalam memberikan solusi bagi Jakarta,” kata Agus.

(Baca: KPUD DKI: Panelis Debat Cagub-Cawagub merupakan Ahli dan Praktisi)

KPU DKI Jakarta akan menggelar debat cagub-cawagub DKI Jakarta pada Jumat (13/1/2017). Debat pertama akan berlangsung mulai pukul 20.00-22.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh tiga stasiun televisi, yakni TV One, Net TV, dan Jawa Pos TV.

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/11/15160261/strategi.agus.hadapi.ahok-djarot.dalam.debat.cagub-cawagub

Cieee….akhirnya si agus enggak bisa melarikan diri lagi dari debat nih yeee…Fokusnya ke Ahok – Djarot. Si anies dan sandi enggak dianggep sama sekali

Jadi enggak sabar nunggu debatnya….

Strategi Agus Hadapi Ahok-Djarot dalam Debat Cagub-Cawagub


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.