Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 Polresta Bandara Soekarno Hatta

Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 Polresta Bandara Soekarno Hatta

Dalam rangka pengamanan arus mudik di wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno Hatta, Kapolresta Bandara Soekarno Hatta KOMISARIS BESAR POLISI ARIF RACHMAN, S.I.K., MTCP., memimpin apel gelar pasukan ops ramadniya 2017 di terminal kedatanga 2D.

Apel gelar pasukan diikuti oleh Personel Polres, perwakilan TNI, perwakilan AVSEC dan Security dengan total berjumlah 500 personil.

Sebelum membacakan amanat Kapolri, Kapolresta Bandara Soekarno Hatta memimpin doa “Asmul Husna” dan menyampaikan bahwa keberhasilan suatu operasi bukan semata-mata berdasarkan personil, perlengkapan, dan senjata yang kita gunakan melainkan yang paling utama adalah Ridho Tuhan YME, Allah SWT, oleh sebab itu mari kita selalu niatkan ibadah dalam kegiatan operasi ini agar kita mendapatkan nilai plus yaitu Pahala dari Tuhan YME, Allah SWT.

Untuk wilayah Bandara Soekarno Hatta kita antisipasi adanya pelaku tindak pidana bius, curat dan curas karena itu kita harus ekstra waspada anggota agar aktif patroli di area area tertentu yg rawan kamtibmas.

Kapolres menyatakan bangga bekerjasama dengan TNI, AVSEC dan SECURITY dalam menjaga kemanan di Bandara Soekarno Hatta oleh sebab itu rekan-rekan mari selalu bekerja sama secara maksimal dan selalu waspadai situasi kontijensi , jangan lengah sedikitpun, untuk rekan-rekan tingkatkan patroli di area ATM, kantor perbankan.

“Saya nyatakan dengan ini BANDARA SOEKARNO HATTA STERIL dari sweeping ormas apapun dan geng motor serta jika menemukan pelaku tindak pidana menggunakan senjata api TINDAK TEGAS sekali lagi TINDAK TEGAS jangan ragu jangan sampai masyarakat menjadi korban seperti yang kita lihat belakangan ini dimedia.

Selanjutnya Kapolres membacakan amanat Kapolri dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri dan ucapan selamat hari raya idul fitri.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.