Transformers: The Last Knight Bakal Jadi Waralaba Terakhir Bumblebee Dkk?

Buat Sobat Souja penggemar Transformers, bersiaplah dengan kabar ini. Ya, film Transformers: The Last Knight dirumorkan bakalan menjadi karya terakhir yang melibatkan sang sutradara, Michael Bay. Bahkan aktor utamanya, Mark Wahlberg pun mengamini hal tersebut. Saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara The Graham Norton Show, Mark blak-blakan menyebutkan bahwa ia tak akan lagi bermain di Transformers.

“Ini adalah yang terakhir. Ini adalah Transformers yang terakhir. Michael Bay telah bersumpah bahwa inilah akhirnya. Jadi saya akan kembali ke kehidupan saya,” kata Mark Wahlberg.

Transformers sempat menjadi sebuah film trilogi dengan bintang utama Shia LaBeouf sebagai karakter bernama Sam Witwicky. Namun ketika film keempat tayang, aktor sekaligus karakter utamanya diganti oleh Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager. Transformers: The Last Knight tak hanya menjadi film terakhir Mark Wahlberg, tapi juga Michael Bay. Sebelumnya, Bay sudah mengumumkan bakal mundur sebagai sutradara Transformers setelah film ketiga, Dark of the Moon.

Namun, ia diajak kembali oleh para produser dan studio untuk Transformers: Age of Extinction dan Transformers : The Last Knight. Sementara itu, Transformers: The Last Knight bakal tayang pada 21 Juni 2017 dan segera tiba di bioskop-bioskop Indonesia sebagai sajian yang menghiasi libur panjang lebaran. Selain itu, pihak Paramount telah merancang film Bumblebee dengan Hailee Steinfeld sebagai aktris utama.

Sumber : [url]http://soulofjakarta.com/index.php?modul=transformers-the-last-knight-bakal-jadi-waralaba-terakhir-bumblebee-dkk?.html&kat=3&id=MTM0MjI=[/url] (soulofjakarta.com)


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.