Tugupoker.com – Terpeleset Saat Menyeberang Jembatan, Balita Intan Tenggelam

Nasib nahas menimpa seorang balita bernama Intan (4) di Kampung Kadatuan, Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten. Intan terpeleset saat menyeberang bersama neneknya kemudian tenggelam.

Pencarian korban hingga saat ini belum membuahkan hasil. Tim SAR dari Pos SAR Banten, BPBD Kabupaten Serang, Koramil, dan polisi serta dibantu warga sekitar melakukan pencarian sejak korban tenggelam pada pukul 09.30 WIB.

“Kronologisnya korban bersama neneknya lagi menyebrang jembatan di kampung itu, dia kepleset di sela-sela jembatan kemudian tenggelam,” kata Kepala Pos SAR Banten, Hairoe Amir saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/6/2017).

Balita Intan terpeleset lantaran kondisi jembatan kampung itu licin sehabis diguyur hujan sejak kemarin Jumat (16/6). Setelah peristiwa tenggelamnya balita tersebut, Tim SAR yang berjumlah 20 orang menyisir sungai yang alirannya dari Cidurian dan Ciberem di Kabupaten Lebak itu terpaksa menghentikan pencarian pada pukul 17.30 WIB.

“Kalau kondisi jembatan nggak rapuh, cuma licin saja, kondisi jembatan itu juga sebelum jembatan dan sesudah jembatan kondisinya tanah,” kata Hairoe.

Tim SAR mengerahkan sebanyak 3 perahu karet untuk melakukan pencarian korban tenggelam. Menurut Hairoe, pihaknya belum mendapat kronologis pasti kenapa Intan bisa sampai terpeleset kemudian tenggelam.

“Tadi jam 17.30 kita hentikan pencarian, besok pukul 07.00 WIB kita lanjutkan pencarian. Untuk kronologis pasti kita belum dapat info, hanya mendapat kabar korban menyeberang jembatan bersama neneknya kemudian terpeleset,” tutupnya.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.