Vicky Prasetyo Usung Program Cinta & Kasih Sayang Di Pilkada Bekasi

Merdeka.com – Artis Vicky Prasetyo resmi mengusung program cinta dan kasih sayang yang bakal jadi andalannya dalam pertarungan Pilkada Kota Bekasi tahun depan.

Vicky secara resmi sudah mendaftar diri mengikuti penjaringan bakal calon wali kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional.
“Program, cinta dan kasih sayang saja, karena saat ini kalau berbicara tentang pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya,” kata Vicky di kantor DPD PAN Kota Bekasi, Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Sabtu (17/6).

Menurutnya, Indonesia saat ini mengalami konflik moralitas berkepanjangan. Jadi dibutuhkan program untuk memperbaiki moralitas bangsa. Dia meyakini, cinta dan kasih sayang merupakan kunci untuk menyelesaikan persoalan itu.

“Cinta dan kasih sayang adalah kunci untuk menjawab polemik diplomasi ini,” kata Vicky tanpa menjelaskan diplomasi yang dimaksud.

Namun jika PAN tak memilihnya, Vicky mengaku sudah mempunyai rencana cadangan. Namun dia tidak menjelaskan rencana yang dimaksud. Dia hanya menjelaskan, jika yang diupayakan tak tercapai, manusia memiliki akal untuk mencari solusi lain. “Kita diberikan akal oleh Allah untuk mencari usaha lain,” katanya.

Meski internal PAN ada nama Lucky Hakim yang juga dari kalangan artis, Vicky menyatakan bahwa Lucky bukan saingannya. Keputusan tetap berada di tangan partai.

“Pasti nanti ada ketentuan, mana yang paling terbaik semua keputusan ditentuin partai. Hari ini sifatnya hanya mengambil formulir,” katanya.(mdk/noe)

https://m.merdeka.com/politik/vicky-prasetyo-usung-program-cinta-kasih-sayang-di-pilkada-bekasi.html

Saat ini problemnya ialah POLEMIK DIPLOMASI, tuhhkann, semua cm perlu cinta kasih sayang, pembangunan semua sdh berjalan dgn sendirinya…tks om Vicky

Kata kunci terkait:

cerita kasih sayang berujung nafsu

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.