Hadeh! Warga Hilir Mudik Saat Jembatan Tergerus Banjir

Warga yang terlihat sibuk melihat arus sungai yang mulai banjir diatas jembatan, ada yang sambil nongkrong dipingir jembatan, ada juga yang melihat dari pinggiran sungai.

Saat air sungai mulai menggerus jembatan, yang bikin histeris, ada saja warga yang hilir mudik diatas jembatan.

Gerusan sungai makin kuat, menggerus pinggir jembatan, menyebabkan jembatan tinggal separuh. Namun warga masih saja melintas diatas jembatan yang hampir amblas.

Aksi nekad memang, masih saja tidak berhenti hilir mudik diatas jembatan, akibat tindakan ini, salah seorang warga hanyut dalam sungai yang sangat deras. Terlihat ada bapak bapak menjemput perempuan dan anak-anak dari seberang jembatan, pada saat ingin menyebrang lagi, naas jembatan mulai amblas. Warga yang berada di dekat jembatan pun histeris.

Hadeh! Warga Hilir Mudik Saat Jembatan Tergerus Banjir

Memang nasib yang masih beruntung, bapak-bapak tersebut masih bisa menyelamatkan diri dengan mendaki diatas jembatan, sedangkan perempuan tersebut ditolong warga, namun naas sang anak jatuh kebawah jembatan dan hanyut mengambang dalam arus sungai yang sedang banjir.

Kejadian ini terjadi di India. Menurut Times of India, sekurang-kurangnya 119 orang tewas akibat banjir ini, karena banjir ini berlangsung selama lima hari.

Tonton “Aksi Nekad, Warga Mondar Mandir Pada Jembatan Hampir Runtuh”youtube-thumbnail

Kata kunci terkait:

bokeb grebek mesum tanggerang

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.