Liga Champions Pekan Kedua Dihiasi Dua Big Match

Kompetisi paling bergengsi di Benua Biru, Liga Champions Eropa akan memainkan pekan kedua tengah pekan ini. Ada dua pertandingan yang jelas akan menjadi sorotan, yakni Borussia Dortmund vs Real Madrid dan Paris Saint-Germain kontra Bayern Munchen.

Liga Champions Pekan Kedua Dihiasi Dua Big Match
Pertandingan antara Dortmund dan Real Madrid bisa dipastikan berjalan dengan sangat seru. Dortmund yang kalah di pertandingan pertama kontra Tottenham Hotspur sedang berada dalam tren yang sangat baik. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun di Bundesliga, dengan catatan gol yang sangat mengesankan, 14 gol dan hanya kemasukan satu kali.

Sementara itu bagi Real Madrid, mereka memiliki misi untuk memperbaiki catatan di Signal Iduna Park. Dalam tiga lawatan terakhir mereka, El Real tercatat tak pernah bisa meraih kemenangan. Dua kali kalah dan hanya bisa mendapat satu hasil imbang.

Liga Champions Pekan Kedua Dihiasi Dua Big Match
Laga yang tak kalah seru akan tersaji di Parc des Princes ketika PSG menjamu Bayern Munchen. Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai pertemuan perdana mereka di era sepak bola modern, setelah terakhir kali bertemu pada tahun 2000 silam.

Kedua tim sama-sama sedang dalam performa yang tak cukup bagus. Rentetan kemenangan PSG sejak awal musim di semua kompetisi harus terhenti akhir pekan lalu. PSG hanya mampu meraih hasil imbang saat melawat ke markas Montpellier

Kemudian di kubu Bayern Munchen, mereka juga gagal meraih kemenangan di Bundesliga pada akhir pekan lalu. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Bayern Munchen tak mampu mengalahkan Wolfsburg dan hanya mampu bermain imbang 2-2

Berikut Jadwal Lengkap Liga Champions Eropa pekan kedua

Liga Champions Pekan Kedua Dihiasi Dua Big Match


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.