HUT Ke-53, Golkar Jatim Turut Lakukan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

AKURAT.CO, Memperingati HUT Golkar ke-53, pengurus DPD beserta organisasi sayap Golkar Jawa Timur menggelar tabur bunga dan doa bersama ke makam sesepuh Partai Golkar HM Said di jalan Ngagel Surabaya.
Ketua Golkar Jatim, Nyono Suharli ditemui usai tabur bunga ke makam Pahlawan Ngagel Surabaya mengatakan, kegiatan tabur bunga dan doa ini merupakan rangkaian acara dari HUT Golkar Jatim ke- 53, dimana Partai Golkar Jatim ingin mengenang jasa para pahlawan akan perjuangan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.
Baca Juga
HUT Golkar ke-53, Ini Harapan Setya Novanto untuk Pemilu Mendatang
Usai Beri Pelatihan, IIPG Juga Beri Bantuan Modal Usaha
Golkar: Jokowi Berhasil Membangun Dasar Penopang Perekonomian
Ia juga menyampaikan selain menggelar kegiatan tabur bunga, Golkar Jatim juga akan menggelar bersalawat dan doa bersama untuk keselematan bangsa Indonesia.
“Kegiatan bersalawat dan doa ini atas perintah ketua DPP Golkar yang memerintahkan kepada ke DPD. Kegiatan ini akan di Probolinggo,” ujarnya, Jumat (20/10).
Terkait target Golkar pada Pileg 2019 mendatang, ia mengatakan Golkar menargetkan minimal menang di urutan kedua di Jatim pada pileg 2019 nanti. 
“Dengan dekatnya kader dan perhatian Golkar Jatim ini menunjukkan bahwa partai tetap berjuang dengan masyarakat, sehingga elektabilitas Golkar bisa mendapatkan hasil bagus pada pileg 2019 mendatang,”ujarnya.
Ia juga menambahkan, untuk rekomendasi Pilkada serentak di 17 kabupaten/kota akan dilaksanakan di DPD pada esok hari, Sabtu (21/10) yang dihadiri oleh tim pemenang Golkar koordinator Jatim Yahya Zaini, dan rekomendasi Golkar Jatim pada calon gubernur Jatim.
Selain itu, DPD Golkar juga berdoa di makam para Pahlawan pejuang Republik Indonesia di TMP jalan Ngagel Surabaya.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.