HUT PARTAI GOLKAR : Peringati HUT Ke 53, Pengurus Partai Golkar Ziarah Ke TMP

HUT PARTAI GOLKAR
Peringati HUT ke 53, Pengurus Partai Golkar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Pengurus partai, kader dan simpatisan DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ziarah ke Taman Makam Pahlawan Indrapura Pangkalan Bun, Jumat (20/10/2017). Ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 53 Partai Golkar 2017 sekaligus wujud rasa syukur dan penghormatan terhadap jasa pahlawan.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara ziarah ini. Sedangkan Komandan upacara yaitu Ketua Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Arut Selatan Hasanov Moes. Ziarah ini juga diikuti oleh Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kobar Hj Nurhidayah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar H Wisman serta anggota dan pengurus partai Golkar dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Kalteng.

Usai ziarah, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar Jalan Diponegoro. Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS mengatakan, HUT ke 53 Partai Golkar untuk Provinsi Kalteng dipusatkan di Kabupaten Kobar. “Karena Kabupaten Kobar tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah HUT Partai Golkar, ada beberapa kegiatan yang cukup meriah yang sengaja diselenggarakan dalam momen HUT ini. Di antaranya kemarin kita telah melaksanakan lomba catur dan domino,” ujar H Ruslan.

Kemudian 29 Oktober, lanjutnya, di Pangkalan Bun akan digelar kegiatan jalan sehat yang bakal dihadiri oleh pengurus dan anggota DPD Partai Golkar se-Kalteng serta Calon Bupati dan Cawabup yang diusung oleh Partai Golkar. “Tersedia doorprize menarik yang disediakan panitia dalam acara jalan sehat tersebut. Di antaranya 10 unit motor dan 1 unit mobil serta hadiah lainnya. Diperkirakan kegiatan ini bakal dihadiri sekitar 10-15 ribu peserta,” jelas H Ruslan.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kobar Hj Nurhidayah yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Kobar berharap agar partai golkar bisa terus memberi kontribusi positif pada Kabupaten Kobar. “Tentunya Partai Golkar bukan hanya memberikan kontibusi tersebut pada Kabupaten Kobar saja, namun bisa menjadi yang terdepan untuk membangun Provinsi Kalteng,” jelas Nurhidayah. (WAHYU KRIDA/B-2)

“Tentunya Partai Golkar bukan hanya memberikan kontibusi tersebut pada Kabupaten Kobar saja, namun bisa menjadi yang terdepan untuk membangun Provinsi Kalteng,:

[img]https://s.kaskus.id/images/2017/10/20/9960375_20171020025708.jpg[/img]

HUT PARTAI GOLKAR : Peringati HUT ke 53, Pengurus Partai Golkar Ziarah ke TMP


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.