Peringatan HUT Partai Golkar Ke-53 Di Lamandau Digelar Sederhana

Peringatan HUT Partai Golkar ke-53 di Lamandau Digelar Sederhana

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lamandau memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-53 dengan sederhana, berupa syukuran di sekretariat DPD, Jalan Tjilik Riwut, Nanga Bulik, Jumat (20/10/2017).

Sejumlah pejabat tampak hadir, mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda) Arifin LP Umbing mewakili Bupati Lamandau, Kapolres Lamandau AKBP Andhika Kelana Wiratama, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1014 Pangkalan Bun.

Ketua DPD Golkar Lamandau, Abidin Noor, mengungkapkan syukur karena bisa memeringati HUT Golkar dengan sederhana namun penuh dengan rasa kebersamaan.

Dia menambahkan, secara usia Partai Gorkar sejatinya sudah cukup matang. Dengan kekaryaannya yang telah menjadi karakter, Partai Golkar juga sudah terbukti nyata tak pernah lelah dalam mengawal kebijakan pemerintah yang pro rakyat.

“Karena sejatinya, ‘Golkar adalah Sahabat Rakyat, karena Suara Golkar adalah Suara Rakyat’,” cetusnya mengutip tema HUT Golkar tahun ini.

“‘Golkar adalah Sahabat Rakyat, karena Suara Golkar adalah Suara Rakyat”

Pada HUT Golkar kali ini pengurus DPD serta simpatisan bersukacita, terlebih belum lama ini Partai Golkar resmi mendaftar ke KPUD dan diterima serta dinyatakan memenuhi persyaratan.

“Diterimanya pendaftaran Partai Golkar itu tentu saja menjadi kebanggaan kita bersama. Kami pengurus DPD juga mengapresiasi tim di internal partai yang telah bekerja dengan sengguh-sungguh,” cetusnya.

Namun, kata dia lagi, hal tetsebut bukanlah akhir, melainkan awal dari persiapan partai Golkar menyambut ersta demokrasi lima tajunan, baik untuk Pilkada Lamandau 2018, maupun Pemilihan Legislatif dan Pilpres di tahun 2019.

Dari pantauan, syukuran HUT diisi dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari potong tumpeng, tiup lilin kue ulang tahun, hingga doa bersama. Acara kian meriah seiring dengan hadirnya bakal calon Bupati Lamandau 2018-2023 yang diusung partai Golkar, Hendra Lesmana, yang didampingi isteri.

Selain syukuran, pengurus DPD Golkar dan Hendra Lesmana juga melakukan anjangsana ke makam tokoh Lamandau, seperti halnya ke makam pahlawan kemerdekaan asli Kujan,yakni almarhum GT. Abdul Gani (Satria Gani), serta ke makam salah seorang tokoh pendiri Lamandau yang juga merupakan kader Golkar, almarhum Mozes Pause. Peringatan HUT Partai Golkar ke-53 di Lamandau Digelar Sederhana

[img]https://s.kaskus.id/images/2017/10/20/9960375_20171020024707.jpg[/img]


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.