WN Malaysia Pemilik Tas Mencurigakan Ngaku Suami Agnes Monica

Jakarta – Hairulanuar, WN Malaysia yang menyimpan tas mencurigakan di pos penjagaan Markas Polda Metro Jaya, memberikan keterangan yang berubah-ubah. Hairul mengaku ke Jakarta untuk mencari penyanyi Agnes Monica, yang diakui sebagai istrinya. Pengakuan yang mengada-ada.

“Dia keterangannya agak nggak beres, dia bilang mau cari istrinya, namanya Agnes Monica, yang penyanyi itu. ‘Agnes Monica itu istri saya’, dia bilang begitu,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta kepada detikcom, Kamis (19/10/2017).

Menurut pengakuan Hairul, dia ke Jakarta untuk melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta guna menemui Agnes Monica.

“Dia bilang mau ke Jogja cari Agnes Monica, terus dari Jogja mau ke Jakarta, rumah ‘istrinya’ di Jakarta Barat,” imbuhnya.

Baca juga: WN Malaysia Pemilik Koper Mencurigakan Menggelandang di Jakarta

Hairul menjelaskan dirinya dari Malaysia ke Jakarta melalui Batam sejak 11 Oktober lalu. Selanjutnya, dia tinggal berpindah-pindah di Jakarta.

“Dia tidur di emperan, menggelandang saja. Kadang tidur di halte bus, di pos jaga kantor polisi juga sudah tiga hari,” sambungnya.

Baca juga: Ini Isi Koper Mencurigakan yang Ditemukan di Pos Polda Metro

Saat ini Hairul masih berada di Polda Metro Jaya. Polisi masih berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Malaysia dan imigrasi untuk memulangkan dia ke negaranya.

Sebelumnya, Hairul diamankan karena menyimpan tas di pos penjagaan Markas Polda Metro Jaya yang kemudian dicurigai petugas, Rabu (18/10) kemarin. Namun, setelah diperiksa, tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan di dalam tasnya itu.

Ucapan Hairul pun adalah khayalan belaka. Sebagaimana diketahui, Agnes Monica yang kini tenar dengan nama Agnez Mo itu sampai hari ini masih single. Agnes dikabarkan mempunyai pacar yaitu seorang pebasket.

WN Malaysia Pemilik Tas Mencurigakan Ngaku Suami Agnes Monica

https://m.detik.com/news/berita/d-3690926/wn-malaysia-pemilik-tas-mencurigakan-ngaku-suami-agnes-monica


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.