23 Musisi Siap Ajak Nostalgia Di The 90’s Festival

Jakarta – Edisi ketiga dari festival musik nostalgia The 90’s Festival akan digelar pada 25 November 2017. Dalam edisi ini, The 90’s Festival 2017 digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, acara serupa sempat diselenggarakan pada Februari dan November 2015 di Eldorado, Bandung dan Istora Senayan.

“Untuk festival 90-an ini sendiri kami create karena adanya animo dari The 90s Festival itu besar sekali. Kebetulan tahun 2015 lalu bertepatan dengan dua dekade sejak 1990-an,” ungkap Arinda dari pihak Promotor The 90s Festival pada acara jumpa pers yang bertempat di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Baca juga: The 90’s Festival Punya 8 Musisi Tambahan

Dalam gelarannya nanti, The 90’s Festival akan menampilkan 23 musisi yang berjaya pada dekade 1990-an yang tampil dalam empat panggung. Uniknya, panggung tersebut akan tampil dengan bentuk menyerupai benda-benda yang tenar di era 1990-an, yaitu radio hingga mobil hartop.

Sejumlah musisi yang dijadwalkan hadir dan memeriahkan acara tersebut adalah Dewa 19 Bersama Ari Lasso dan Kla Project, The Groove, Reza Artamevia hingga Base Jam Reunion.

Yang membuat festival ini semakin sayang untuk dilewatkan adalah adanya reuni dari band-band yang sudah tidak aktif lagi, yakni Shaden, Bragi, Stinky bersama Andre Taulany, Wayang, Voodoo, hingga D. O. T.

“Sebenernya memang seninya di The 90’s Festival adalah mengumpulkan artis-artis yang sudah tidak aktif dan reuni kembali,” ujar Arinda.

Grup musik asal Amerika Serikat, Sixpence None The Richer juga akan turut tampil dan mengobati kerinduan bagi para penggemarnya di Indonesia.

Selain menampilkan acara musik, The 90s Festival juga menghadirkan benda-benda kenangan, di antaranya komik Lupus, Gundam, Nitendo, Tamiya, hingga Play Station 1.

Gelaran tersebut akan dimulai pukul 14.00 WIB. Untuk yang berminat menonton, pembelian tiket dapat dilakukan di situs resmi The 90’s Festival dan Tokopedia.

https://m.detik.com/hot/music/3726721/23-musisi-siap-ajak-nostalgia-di-the-90s-festival

so…
kiss me


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.