Dekat Kantor Walkot Jaktim, Suami Sudah Siapkan Pembunuhan Dr Letty

Ingat Pesan Bang Napi!
Ternyata pesan dari Bang Napi itu memang benar adanya.
INGAT…..
KEJAHATAN TIMBUL TIDAK HANYA ADA NIAT DARI PELAKUNYA SAJA….
MELAINKAN JUGA ADANYA KESEMPATAN… JADI….
WASPADALAH…WASPADALAH…..!!!

Merdeka.com – Polisi menggelar prarekonstruksi pembunuhan dokter Letty Sultri, di klinik Azzahra Medical Center, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Letty dibunuh suaminya, Ryan Helmi, dengan diberondong enam tembakan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, prarekonstruksi akan dimulai dari Helmi menyiapkan senjatanya, hingga tega habisi nyawa sang istri.

“Untuk penyidik sudah mempersiapkan semua kegiatan berkaitan dengan kasus itu, infonya dimulai dari sekitar kantor wali kota Jakarta Timur, ya. Di sana dia menyiapkan senjatanya. Isi peluru,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (13/11).

Menurut Argo, dengan adanya rekonstruksi itu bisa diketahui seluruh rangkaian tindak pidana yang dilakukan Helmi. Selain itu, polisi juga bisa melihat bagaimana sebenarnya awal mula kejadian nahas itu terjadi.

“Kita tunggu saja nanti dan kita lihat, dengan adanya prarekonstruksi kita bisa mengetahui seluruh rangkaian tindak pidananya seperti apa. Kemudian peran-perannya seperti apa,” ujarnya.

Seperti diketahui, Letty tewas di tempat kerjanya di Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (9/11). Letty ditembak sebanyak enam kali oleh suaminya. Dugaan kuat tewasnya Letty karena sang suami, Helmi enggan diceraikan. Selama ini rumah tangga keduanya tidak harmonis.

https://m.merdeka.com/peristiwa/dekat-kantor-walkot-jaktim-suami-sudah-siapkan-pembunuhan-dr-letty.html

waspadalah sodala sodala sekalian!


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.