Di Luwu Utara, Golkar Yakin Dapat Perolehan Suara Hingga 80 Persen

Di Luwu Utara, Golkar Yakin Dapat Perolehan Suara Hingga 80 Persen

Tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), menggarap suara hingga ke pedalaman Kabupaten Luwu Utara.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara Amir Mahmud mengatakan, tim NH-Aziz di seluruh kecamatan, desa dan kelurahan di Luwu Utara telah terbentuk.

Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara menargetkan meraih 80 persen suara bagi pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Target di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tersebut dikatakan Sekretaris DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Amir Mahmud, Senin (20/11/2017).

“Target kami di Luwu Utara untuk NH-Aziz di Pilgub adalah 80 persen. Kami cukup optimis target tersebut terealisasi mengigat pasangan ini sangat disenangi masyarakat Luwu Utara,” kata Amir.

“Termasuk di kecamatan terpencil seperti Seko, Rongkong, dan Rampi,” katanya.

Apalagi, lanjut Amir, partai-partai besar di Luwu Utara ikut mendukung dan siap memenangkan NH-Aziz, seperti NasDem dan Hanura.

“Kami juga berkerja sama dengan pengurus PKB, PKPI, dan PPP kubu Djan Faridz,” ujarnya. Sekadar informasi, daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Luwu Utara 2015 sebanyak 220.037.

Sejauh ini, pasangan NH-Aziz direspon positif oleh masyarakat daerah berjuluk Bumi Lamaranginang.

“Program sama-samaki bangun kampung sangat diapresiasi masyarakat dan mereka menyatakan akan memilih NH-Aziz,” kata Amir.(*)

Sumber : tribunnews


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.