Dukung Wakil Indonesia Di Tiongkok Terbuka Superseries Premier

Turnamen bulu tangkis berlevel Superseries Premier akan kembali digelar pada pekan ini. Kali ini giliran Kota Fuzhou, yang akan menjadi tuan rumah gelaran Tiongkok Superseries Premier 2017. Deretan pebulu tangkis terbaik Indonesia akan ambil bagian pada turnamen ini.

Dukung Wakil Indonesia di Tiongkok Terbuka Superseries Premier
Pada gelaran yang sama di tahun lalu, Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar. Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya berhasil juara di sektor ganda putra, dan satu gelar lagi diraih dari sektor ganda campuran melalui pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Selain Marcus/Kevin, sektor ganda putra juga menurunkan pasangan Ricky Karanda/Angga Pratama dan Mohammad Ahsan/Rian Agung. Tak cuma itu, ada juga pasangan gado-gado Indonesia/Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong.

Di ganda campuran, Tontowi/Liliyana tak berjuang sendirian. Mereka akan berjuang bersama Praveen Jordan/Debby Susanto, dan berksempatan bertemu di partai final, karena kedua pasangan tersebut menjadi dua unggulan teratas pada turnamen ini.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia di sektor tunggal putra yang langsung bermain di babak utama. Sementara nama Sony Dwi Kuncoro harus bermain dari babak kualifikasi terlebih dahulu. Satu wakil lainnya yakni di ganda putri, adalah Greysia Polii/Apriani Rahayu. Sementara itu di sektor tunggal putri, Indonesia tidak mengirimkan wakil sama sekali.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.