Evan Dimas Belum Pasti Ke Selangor FA

Jakarta, CNN Indonesia — Selepas memastikan berpisah dari Bhayangkara FC, Evan Dimas diberitakan akan segera menjalani musim baru bersama kesebelasan yang berlaga di Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Agen Evan, Muly Munial, menolak memberikan penjelasan mengenai kepindahan kliennya ke Negeri Jiran.

Lihat juga: Marquez Kecewa Dovizioso Gagal Finis di MotoGP Valencia
“Saya belum bisa komentar dulu (Evan Dimas ke Selangor FC). Masih ada beberapa hal yang jadi pertimbangan jadi belum bisa diumumkan,” ujar Muly melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Senin (13/11).

Ilham Udin Armayn juga dikabarkan akan melanjutkan duet dengan Evan di Malaysia. Namun, Muly kembali membantah kepastian kabar transfer akhir musim.

Evan Dimas sudah pastikan tidak bersama Bhayangkara FC musim depan.Evan Dimas sudah pastikan tidak bersama Bhayangkara FC musim depan. (AFP PHOTO / ROSLAN RAHMAN)
“Ke Selangor atau bukan, yang pasti Evan Dimas dan Ilham sudah keluar dari Bhayangkara FC. Insya Allah mereka bisa berkesempatan main di luar negeri,” sebut Mully.

Evan Dimas menyampaikan ucapan selamat tinggal untuk Bhayangkara FC usai laga melawan Persija Jakarta di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11).

Ilham Udin Armayn (kanan) disebutkan akan bermain bersama Evan Dimas di Malaysia.Ilham Udin Armayn (kanan) disebutkan akan bermain bersama Evan Dimas di Malaysia. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
“Saya bersyukur atas gelar ini, karena ini sangat langka bagi saya. Saya sangat sedih bakal berpisah dengan teman-teman karena tahun depan tidak bersama dengan teman-teman di Bhayangkara FC lagi. Intinya, perasaan saya sekarang senang dan sedih,” kata Evan kepada awak media.

“Untuk musim depan saya tidak di Bhayangkara FC lagi, tapi saya belum bisa kasih tahu klubnya di mana. Empat tahun sama teman-teman di Bhayangkara FC membuat saya sedih,” ungkapnya menambahkan.

Lihat juga: Rossi Keluhkan Masalah pada MotoGP 2017
Evan Dimas tampil memesona bersama Bhayangkara FC di sepanjang musim Liga 1 2017 meski sempat absen karena membela Timnas Indonesia di SEA Games 2017. Pengidola Andres Iniesta ini tercatat 20 kali tampil untuk The Guardians dengan mencetak satu gol dan lima assist.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.