Justin Bieber Dan Selena Gomez Tak Ingin Ekspos Hubungan

Jakarta, CNN Indonesia — Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya sepakat kembali bersama. Namun kali ini, kedua pesohor tersebut tak ingin menunjukkan kemesraan di depan publik seperti ketika mereka menjalin kasih beberapa tahun lalu.

“Mereka luar biasa dan amat bahagia,” kata sumber terdekat Bieber.

Sejak keduanya kedapatan mulai menghabiskan akhir pekan bersama, Bieber dan Gomez mulai menarik perhatian media dan publik.

Lihat juga: Louis C.K. ‘Didepak’ dari Hollywood karena Pelecehan Seksual

Keduanya diketahui pergi ke gereja bersama-sama dua kali dalam satu hari, mengikuti pertandikan hoki Bieber, dan bersepeda bersama-sama.

Dan rupanya kedua pesohor tersebut menyadari mata publik amat memperhatikan hubungan tersebut. Kedua musisi itu pun disebutkan mulai menghindari perhatian publik.

“Pekan lalu berjalan amat gila dengan publisitas yang berlebihan,” kata sumber Bieber.

Lihat juga: Piala Oscar Sudah Disebar ke Lima Sineas

“Justin membatalkan turnya untuk mengatasi masalah mental dan dia ingin kembali fokus dengan itu. Ia tidak menyukai kondisi kacau,” kata sumber tersebut.

“Mereka sepakat untuk menghindari sorot kamera,” lanjut sumber tersebut.

Sedangkan sumber lain menyebut kondisi hubungan keduanya baik-baik saja meski kabar kebersamaan mereka kembali menjadi berita di berbagai media.

“Mereka hanya tak ingin terlalu sering terlihat di luar dan menjadi lebih menghindari publisitas,” lanjut sumber kedua itu.

Lihat juga: Sandy Tumiwa Tak Gusar Calon Istrinya Masuk Katalog Alexis

Namun sumber tersebut menegaskan Bieber dan Gomez belum secara resmi berpacaran kembali. “Namun [status] tersebut semakin dekat.” kata sumber itu, dikutip dari People.

Sebelumnya, sumber lain mengisahkan bahwa hubungan keduanya amat berpeluang kembali lantaran Bieber adalah cinta pertama Gomez dan pelantun Sorry itu akan selalu memiliki tempat khusus di hati sahabat Taylor Swift tersebut.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.