Kaskus Goes Campus Uny With Bonaventura Genta

Kaskus goes campus uny with bonaventura genta

Hari ini kaskus hadir di universitas negeri Yogyakarta, fakultas ilmu sosial prodi ilmu komunikasi bersama penulis keluarga tak kasat mata Bonaventura genta, Andang suca dan dosen ilmu komunikasi Benni Setiawan.

Acara kaskus kali ini sangatlah meriah karena, didalamnya ada banyak pembicara yang hebat , iya siapa yang tak kenal dengan Bonaventura genta penulis cerita horor keluarga tak kasat mata yang melegenda. Berawal dari pengalaman kisah nyatanya waktu bekerja di sekitaran jalan Magelang, dia mulai menulis cerita itu di kaskus dari capter 1 sampai 13 . Lalu ia melanjutkan ceritanya dengan menerbitkan novel keluarga tak kasat mata dan akhirnya pada tanggal 23 november besok kita sudah bisa menikmati karya genta yang berupa film di bioskop seluruh Indonesia. Menurut saya dari semua chapter dan cerita maupun trailer film nya aja cukup membuat bulu kuduk saya merinding apalagi kalau menonton semua ceritanya yang berupa film kisah nyata, tambah ngeri nih.

Selain Bonaventura genta juga ada comica suca andang, materi yang dibawakan andang kali ini sangatlah membuat mahasiswa dan gedung ki hajar dewantara fakultas ilmu sosial universitas negeri Yogyakarta bergema dan gempar dengan gelak tawa audience yang mendengarkan materi yang dibawakan andang. Mulai dengan wajahnya yang menggoda iman dan materi tentang ia lulusan smk teknik, sampai saya sendiri tak bisa menahan tawa saya karena materi yang dibawakanya sangatlah lucu. Bahkan dosenya pun banyak yang tertawa hehe.

Selain dua pembicara tersebut ada juga Dosen famous dari prodi ilmu komunikasi, sipakah dia? Dialah Pak Beni Setiawan, dosen idola saya dan idola semua mahasiswa di Indonesia…, mungkin hehe.. Kali ini hadir sebagai pembicara di acara kaskus goes to campus dengan wajah yang seperti biasa senyum namun berwibawa, beliau membawakan materi yang sangatlah menarik. Materi yang mampu dan memang ditujukan kepada mahasiswanya supaya mahasiswanya mau menulis bahkan bisa menjadi penulis hebat seperti beliau dan genta. Namun dia menuturkan kalau ga mau ya sudah ben wae hehehe,

Jadi menurut saya acara kaskus kali ini sangatlah Bagus dan pantas untuk kalangan mahasiswa , karena acara ini sangatlah mampu membakar semangat mahasiswa untuk lebih giat dalam menulis dan menjadi penulis yang hebat.

Trimakasih.

Sumber saya pribadi Bagus setiyawan ilkom 16 uny


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.