Lima Tim Pastikan Tampil, Piala Dunia 2018 Sisakan Empat Tiket

Kuota 32 tim untuk gelaran Piala Dunia 2018 kini sudah hampir penuh. Teranyar ada lima tim yang memastikan diri untuk tampil di Rusia, musim panas mendatang. Kelima tim tersebut adalah Senegal, Maroko, Tunisia, Kroasia, dan Swiss.

Lima Tim Pastikan Tampil, Piala Dunia 2018 Sisakan Empat Tiket
Dengan lolosnya Senegal, Maroko, dan Tunisia, itu berarti jatah untuk benua Afrika sudah semua terpenuhi. Sebelum ketiga negara tersebut memastikan diri tampil di Piala Dunia tahun depan, sudah ada Mesir dan Nigeria yang terlebih dulu lolos ke Rusia.

Kemudian Kroasia dan Swiss lolos melalui jalur play-off zona Eropa. Kroasia berhasil mengalahkan Yunani dengan agregat 4-1. Sementara itu Swiss menyingkirkan tim yang tampil cukup mengejutkan pada Piala Eropa 2016 lalu, Irlandia Utara dengan agregat tipis 1-0.

Empat tiket ke Piala Dunia 2018 yang tersisa masih akan diperebutkan pada pekan ini. Italia yang kalah 0-1 di pertemuan pertama kontra Swedia, kali ini akan menjadi tuan rumah pada Selasa (14/11) dini hari WIB. Kemudian laga leg kedua antara Denmark vs Rep. Irlandia akan digelar Rabu (15/11) dini hari WIB.

Dua tempat terakhir akan dipastikan pada Rabu (15/11), ketika laga play-off leg kedua antara Australia vs Honduras dan Peru vs Selandia baru digelar.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.