Djarum Kudus Rebut Dua Gelar Di Blibli.com Superliga Junior 2017

Turnamen bulu tangkis Blibli.com Superliga Junior 2017 telah berakhir, Minggu (10/12) kemarin di GOR Djarum, Magelang. Djarum Kudus berhasil meraih dua gelar dari empat nomor yang dipertandingkan. Sementara Exist Jakarta dan Jaya Raya Jakarta masing-masing meraih satu gelar.

Djarum Kudus Rebut Dua Gelar di Blibli.com Superliga Junior 2017
Djarum Kudus berhasil membawa pulang Piala Liem Swie King yang mempertandingkan nomor beregu putra U-19. Satu gelar lagi diraih tim yang bermarkas di Kudus tersebut pada nomor beregu putra U-17. Manajer Djarum Kudus, Fung Permadi menyebut hasil yang diraih pada Blibli.com Superliga Junior 2017 ini patut diapresiasi.

“Dengan hasil keseluruhan kita mendapatkan dua gelar dan dua runner up, kalau dibilang puas ya pasti tidak ada puasnya. Tetapi hasil ini merupakan hasil terbaik yang kami dapatkan dan patut diapresiasi,” kata Fung.

Djarum Kudus sebenarnya berpeluang menyapu bersih semua gelar yang ada. Sayang, untuk tim beregu putri U-19 harus menyerah dari Jaya Raya di babak final. Sementara untuk tim putri U-17 kalah dari Exist Jakarta.

“Mungkin kedepannya yang harus dibenani adalah meningkatkan kemampuan fisik secara ekstrem. Hal ini agar dapat menutupi kekurangan-kekurangan di aspek lainnya,” kata Fung mengomentari hasil tim putri Djarum Kudus U-19.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.