Kakek Penyuka Sesama Jenis Di Tapsel Cabuli 5 Anak Di Bawah Umur

TAPSEL – Kakek berusia 62 tahun berinisial MNN, warga Desa Unterudang, Kecamatan Barteng, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara diboyong anggota Opsnal Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) karena berbuat tidak senonoh kepada 5 anak di bawah umur.

Hal itu di jelaskan Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal melalui Kasat Reskrim AKP Ismawansa, Senin 4 Desember 2017. “Kita telah mengamkan MNN laki-laki 62 tahun yang terduga telah melakukan cabul kepada 5 anak di bawah umur yang sejenisnya. Pelaku mengaku saat melakukan aksinya berperan sebagai perempuannya, sedangkan korban sebagai laki-lakinya,” ujar Ismansa

Inisial 5 anak yang jadi korban pencabulan adalah MA (15), ZH (13), FH (13), SN (14), dan RAH (13). Seluruh korban adalah pelajar, warga Desa Unterudang, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Palas, Sumut.

Perbuatan bejat tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga yang curiga satu di antara yang lima korban (MA) memasuki rumah pelaku. Warga kemudian memergoki pelaku sedang begituan dengan korbannya.

“Setelah beberapa warga memergoki aksi bejatnya, pelaku sempat diamankan warga ke dalam rumah Kades Unterudang sehingga Kadespun meminta pihak polisi menjemput pelaku,” tuturnya

Setelah di Kantor Polisi, diketahui yang jadi korban bukan hanya MA, tapi terhadap 4 orang korban lainnya.

“pengakuan Pelaku kepada penyidik, ternyata sudah lima anak yang sudah dicabulinya” jelasnya

Polisi akan menjerat pelaku dengan Pasal 82 ayat (1) UURI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 292 juncto 64 KUHPidana.

https://news.okezone.com/read/2017/12/05/340/1825262/kakek-penyuka-sesama-jenis-di-tapsel-cabuli-5-anak-di-bawah-umur

Kakek siapa ni


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.