Mario Gomez Dapat Kebebasan Tentukan Komposisi Pemain Persib

Mario Gomez Dapat Kebebasan Tentukan Komposisi Pemain Persib

BANDUNG, KOMPAS.com – Manajemen Persib Bandung memberikan hak penuh bagi pelatih barunya, Roberto Carlos Mario Gomez, dalam menentukan komposisi pemain.

Direktut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan, Gomez sudah memiliki daftar susunan pemain yang akan dia libatkan pada kompetisi musim 2018.

Manajemen klub, kata Teddy, telah menyodorkan daftar skuad lama untuk dipilih Gomez. Sementara untuk pemain asing, Teddy mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih berpaspor Argentina tersebut.

“Dia sudah punya daftar pemain, tetapi saya gak tahu detailnya. Dia kan mau rapat sama asisten lama. Nanti dia kan punya kemampuan melihat keperluan tim seperi apa, dia maunya seperti apa,” tutur Teddy di Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017)..

Teddy mengatakan, Gomez sudah menyodorkan sejumlah pemain incarannya, khususnya pemain asing. Manajemen klub siap memfasilitasi keinginan Gomez. Namun, Teddy enggan membocorkan berapa dana yang akan disediakan untuk belanja pemain baru.

“Tetapi dia pasti sudah punya database dan dia juga sudah menyodorkan beberapa nama. Kalau anggaran belum bisa ngomong,” ucapnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, manajemen klub sengaja tak mematok target tinggi untuk Gomez. Teddy pun mengakui petinggi klub akan bersikap realistis terhadap kinerja Gomez pada musim perdana.

“Intinya kami harus realistis, semua perlu proses. Mungkin bobotoh juga bisa mengerti dan sabar karena kami butuh waktu. Namun saya harap dia bisa cepet prosesnya. Kalau gak ya kami tunggu. Dia juga kan sudah bilang step by step,” ujarnya.

Penulis: Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Editor: Aloysius Gonsaga AE
Sumber z= http://bola.kompas.com/read/2017/12/11/07083098/mario-gomez-dapat-kebebasan-tentukan-komposisi-pemain-persib


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.