Mobil Wuling Harga Rp70 Jutaan Segera Meluncur

Wuling terus merangsek pasar otomotif Tanah Air. Tak puas hanya dengan produk mobil keluarga Confero S yang mulai diterima masyarakat Indonesia, merek mobil China ini juga menyiapkan produk baru lainnya.

Wuling saat ini diketahui tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan produk Confero bermesin kecil, yakni hanya berkapasitas 1.200cc.

Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, Wuling Confero bermesin 1.200 cc ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen di Tanah Air.

“Kami mau meluncurkan Confero 1.2, karena kami ingin berikan pilihan baru untuk konsumen,” kata Cindy di Jakarta, Rabu 6 Desember 2017.

Sayangnya, ia masih enggan memberikan informasi detail mengenai spesifikasi lengkap mobilbaru tersebut. Dia hanya mengatakan, Wuling Confero 1.2 akan meramaikan pasar otomotif Indonesia tahun depan.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa Wuling Confero bermesin lebih kecil akan hadir dalam dua pilihan varian, 1.2 S dan 1.2 C.

Bahkan, mobil tersebut sudah didaftarkan di Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta, dengan harga off-the-road Rp78 juta untuk Confero 1.2 S dan Rp88 juta untuk 1.2 C.

http://www.viva.co.id/otomotif/mobil/985099-mobil-wuling-harga-rp70-jutaan-segera-meluncur


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.