Tas Tertinggal, Pelaku Pelecehan Seksual Di KRL Belum Diketahui

Tas Tertinggal, Pelaku Pelecehan Seksual di KRL Belum Diketahui

Jakarta – Pihak Kereta Commuter Indonesia (KCI) masih mencari pelaku pelecehan seksual di KRL jurusan Bekasi. Tas pelaku tertinggal di dalam KRL, namun tidak ditemukan identitas atau petunjuk dari sosok pelaku.

“Saat petugas meninjau, pelaku tidak ada, dan tas tidak ada identitas. Hanya barang kayak kertas-kertas begitu tapi tidak ada identitas satupun yang bisa digunakan untuk menelusuri,” kata VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunissa saat dihubungi detikcom, Senin (11/1/2017) malam.
Baca juga: Takut dan Paniknya Saksi Saat Lihat Pelecehan Seksual di KRL

Eva menyampaikan pelaku sempat terekam CCTV stasiun sampai dia keluar gate di Stasiun Bekasi. Namun, masih belum teridentifikasi.

“Dan pengecekan CCTV ada pria lari melalui gate. Tapi mukanya tidak jelas karena dari belakang,” ucap Eva.

Sampai saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap pelaku pelecehan tersebut.

Sebelumnya, penumpang KRL bernama Virginia bercerita melihat pelecehan seksual saat menggunakan KRL. Curhat Virginia ini kemudian menjadi viral di media sosial dan banyak yang membagikan ceritanya itu.
Baca juga: KPAI Meminta Pelaku Pelecehan Seksual di KRL Ditangkap

Virginia menggambarkan sosok pelaku sebagai orang yang menyeramkan. Dia kemudian perlahan pindah dari posisinya.

“Tatapannya tajem banget kayak penjahat dan gue udah semakin curiga dan takut. Pas di Manggarai makin banyak dong orang masuk, semakin desek-desekan dan nggak bisa gerak lagi. Kejadiannya pas banget jam 19.01 WIB, gue refleks lihat ke bawah (arah kaki dia) and you know what did he do? Dia ngeluarin anu-nya dan asyik mainin terus ngegesek anunya di bokong mbak-mbak di depan dia yang lagi sibuk main hp dan dengerin musik,” tulis Virginia. (aik/elz)

https://m.detik.com/news/berita/d-3765582/tas-tertinggal-pelaku-pelecehan-seksual-di-krl-belum-diketahui


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.