Tawaran Kerja Tahun Baru Tak Menarik, Sahrul Gunawan Pilih Umrah

Tawaran Kerja Tahun Baru Tak Menarik, Sahrul Gunawan Pilih Umrah
JAKARTA – Pesinetron Sahrul Gunawan akan kembali ke Tanah Suci Makkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah umrah dalam waktu dekat. Bintang sinetron Jin Dan Jun tersebut sengaja menghabiskan waktu tahun baru untuk nenjalankan serangkaian ibadah sunnah di bumi para Nabi tersebut.

Banyaknya tawaran pekerjaan dengan honor yang tinggi saat akhir tahun maupun tahun baru nyatanya tak menggagalkan niat bapak tiga orang anak ini untuk menjalankan ibadah umrah. Sahrul Gunawan merasa tawaran pekerjaan yang didapatkannya tidak lebih menarik dari ketenangan hati saat menjalankan ibadah umrah.

“Ada tawarannya, tapi enggak menarik. Mendingan umrah. Saya ingin menemani grup jamaah yang besar. Karena tahun baru liburan banyak, saya lagi prefer ke sana. Kalau menarik ya saya ambil,” paparnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 6 Desember 2017.

Ini bukan menjadi kali pertama Sahrul Gunawan menjalankan ibadah umrah di pergantian tahun. Baginya, melewati pergantian tahun dengan menjalankan ibadah umrah memberikan kesan yang berbeda dan lebih membuatnya tenang.

Sahrul mengaku banyak belajar di setiap perjalanan ibadah umrahnya. Terlebih ada beberapa cobaan berat yang ia lalui selama satu tahun belakangan ini.

“Saya pernah pergantian tahun di Tanah Suci beda rasanya. Lebih kepada saya ingin belajar dari masa lalu. Ke depannya. Kalau di sini harapan bisa dimimpikan,” jelas pria berusia 41 tahun ini.

“Sebenernya dimanapun doa kita diijabah kalau memang kita layak. Tapi rasanya kalau di sana beda saja, saya lebih dekat. Akhir tahun di sana dingin, rasanya adem lahir batin,” imbuh Sahrul Gunawan.
Seperti diketahui, Sahrul Gunawan harus kehilangan sang ibunda beberapa bulan yang lalu. Tak hanya itu, rencana pernikahan dengan Amanda yang digadang-gadang berlangsung pada 22 Juli 2017. Sehingga tak heran, pria berdarah Sunda itu memiliki doa khusus di ibadah umrah kali ini.

(edi)

Sumber ,= https://celebrity.okezone.com/read/2017/12/07/33/1826467/tawaran-kerja-tahun-baru-tak-menarik-sahrul-gunawan-pilih-umrah


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.