Temannya Di Hantam Polisi, Belasan Anak SMA Methodist 2 Ini Langsung Pasang Badan!

Temannya Di Hantam Polisi, Belasan Anak SMA Methodist 2 ini Langsung Pasang Badan!

Belakangan ini sempat kembali beredar video yang menjadi buah bibir dan viral di masyarakat terkait dengan perseturuan belasan siswa SMA dengan Polantas.

Diduga belasan siswa SMA ini mengamuk kepada aparat kepolisian karena diduga telah menghajar teman mereka hingga berdarah. Merasa tidak terima dengan perlakuan tersebut, mereka pun lantas mengajak ribut hingga berani membentak dengan kata-kata yang sangat kasar kepada polisi yang telah menghajar temannya itu.

Namun sepertinya polisi pun tidak ingin salah langkah dan terbawa dalam suasana panas di tempat sehingga terus menerus berusaha agar tetap tenang. Bahkan polisi tersebut pun sempat menahan emosinya dan sesekali mencoba untuk menggelengkan kepalanya.

Belasan siswa berseragam putih abu-abu yang terakhir diketahui berasal dari sekolah SMA Methodist 2 ini pun menuntut agar polisi yang menghajar temannya hingga berdarah itu untuk segera bertanggung jawab penuh. Video yang sempat di rekam oleh masyarakat di daerah tersebut pun sempat menjadi VIRAL dan menjadi heboh di dunia maya. Penasaran seperti ada videonya ?

[YOUTUBE]https://youtube-thumbnail[/YOUTUBE]


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.