Cagub Dan Cawagub Jatim Jalani Tes Psikologi Selama 4 Jam

Cagub dan Cawagub Jatim jalani tes psikologi selama 4 jam

Merdeka.com – Tes psikologi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur di Graha Amerta RSUD Dr Soetomo, Kamis (11/1) berlangsung empat jam.

Dua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang menjalani pemeriksaan tes psikologi dari pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 13.30 WIB.

Orang pertama yang keluar Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa, sekitar pukul 12.30 WIB. Setelah itu, sepuluh menit kemudian keluar Saifullah Yusuf atau akrab dipanggil Gus Ipul.

Tidak lama, dua puluh menit keluar Calon Wakil Gubernur Emil Dardak. Selang 30 menit, disusul Calon Wakil Gubernur Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri.

Calon Gubernur Jawa Timur Gus Ipul mengaku tes psikologi kali ini berjalan lancar.

“Hari ini jalani yes psikologi. Besok tes lagi, tapi hanya mengisi kisi-kisi saja,” kata Gus Ipul.

Sementara calon wakil gubernur pasangan Gus Ipul, Puti yang keluar terakhir mengaku, tes yang dijalaninya berjalan lancar. Walaupun sedikit lelah, karena dari sejak Rabu (10/1) kemarin datang langsung melakukan pendaftaran hingga malam.

“Alhamdulillah, tesnya berjalan lancar. Tidak ada kendala. Ini seperti tes yang pernah saya jalani sebelumnya. Tapi, kali ini lebih lengkap,” katanya.

(mdk/paw)

Sumber = https://m.merdeka.com/peristiwa/cagub-dan-cawagub-jatim-jalani-tes-psikologi-selama-4-jam.html


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.