Kue Import Isinya Serat Kain Dan Kardus Bekas

Halo gan !!!!
Ceritanya kemaren sakit perut parah gara gara akan kue sejenis mufin berisi kardus tapi lebih mirip serat kain.
Detail ceritanya, pas kemaren touring dari ohio ke kanada ngunjungi temen temen TKI indonesia mampir ke toko kue karena luapar banget. dan memesan kopi luwak he he he he kangen rumah juga kaleeeee!!!!

biasanya kalau di truck stop (Warung langganan truk truk) tersedia kue kue mufin yang rasanya uenak uenak lha kebetulan pas saya beli itu dari minimarketnya bukan di cafenya karena he he he he ngirit kan? kalau di cafe harga mufin 10 Dolar tapi kalau mufin di mini market hanya 1 dolar dapet 3 plus dapet no HP kasir cuantiiiiiiiiiiiiik sumpah jan cuantiiiiiiiiiiiiiik. eh eh terus saya makan tuh kue sama seruput kopi luak.

pertama tama rasanya enak dan ada bagian bagian terasa seperti lembaran royalbee ah bodo amat pokoknya santap sambil dengerin lagu jaran goyang di smart phone wkwkwkw

widih setelah lanjut perjalanan perut terasa sakit yang menjadi jadi dan akirnya dirawat di RS selama 3 hari

besoknya sebelum pulang ke Indonesia saya melakukan uji pada kue mufin ini yang saya beli dari 15 minimarket berbeda dan hasilnya mencengangkan. Didalamnya ada serat kain dan beberapa berisi sesuatu seperti kardus bekas wadah sepatu nih ada videonya dibawah.

youtube-thumbnail

dan setelah pulang ke indonesia !!! emak ane belanja tuh kue buat selamatan dan saya uji tes hasilnya sama !!!


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.