Temui Tokoh Buleleng, Rai Mantra Minta Restu Jadi Gubernur Bali

BULELENG – Bakal Calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra meminta restu untuk menjadi orang nomor 1 di Pulau Dewata kepada tokoh Buleleng, Ida Bagus Puja Erawan, di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Jumat (12/1/2018).

Rai Mantra mengatakan, kunjungannya ke rumah mantan kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Buleleng itu selain untuk silaturrahmi juga meminta restu bakal maju menjadi calon Gubernur bersama I Ketut Sudikerta.

“Intinya kedatangan kami ke sini untuk mempererat kembali tali persaudaraan di antara kami dan tentu meminta restu maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Bali mendatang,” jelasnya.

Rai Mantra mengaku Ida Bagus Puja Erawan adalah kakaknya. “Kami datang berkunjung bagian dari silaturahmi dengan kakak sendiri. Ya, tadi selesai melayat keluarga dan kemudian singgah karena kita sudah agak lama juga tidak bertemu,” katanya.

Dia yakin akan menang di Buleleng. “Kami tetap optimistis. Masing-masing paslon punya target menang, ya kami didoakanlah mudah-mudahan saja, mohon dibantu ya.”

https://daerah.sindonews.com/read/1273239/174/temui-tokoh-buleleng-rai-mantra-minta-restu-jadi-gubernur-bali-1515770694

Kata kunci terkait:

Rai mantra melayat orang mati

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.