Maman Abdurrahman: The Jakmania Senjata Persija Di Luar Lapangan

menghadapi Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam. Bek Persija, Maman Abdurrahman, mengharapkan suporter Persija, The Jakmania, memadati stadion dalam laga tersebut.

Bek tengah berusia 35 tahun itu menganggap The Jakmania merupakan satu di antara senjata yang dimiliki Persija untuk menghadapi lawan.

Meski dianggap venue netral, SUGBK sudah identik dengan kandang Persija karena letaknya yang berada di pusat Jakarta. The Jakmania pun dipastikan akan memadati SUGBK pada laga final Piala Presiden 2018 ini.

“Satu hal yang pasti, kehadiran The Jakmania sangat kami butuhkan. Semakin banyak The Jakmania, kami akan semakin termotivasi,” ujar Maman Abdurrahman.

“The Jakmania adalah satu dari sekian banyak senjata yang kami miliki di luar lapangan. Tanpa mereka, Persija bukan apa-apa. Saya ingin The Jakmania datang dan meramaikan stadion,” lanjutnya.

Namun, Maman Abdurrahman tidak lupa berpesan kepada The Jakmania agar tetap menjaga ketertiban di SUGBK mengingat laga ini akan menjadi ujian bagi Persija dan The Jakmania untuk menentukan apakah stadion tersebut bisa menjadi kandang Macan Kemayoran di Piala AFC dan Liga 1 2018.

“Hal lain yang penting, dukung kami dan tetap menjaga GBK. Mari tinggalkan budaya yang lama dan mulai budaya baru untuk menjaga GBK yang merupakan kebanggaan kita bersama,” ujar Maman Abdurrahman.

Meski dianggap venue netral, SUGBK sudah identik dengan kandang Persija karena letaknya yang berada di pusat Jakarta. The Jakmania pun dipastikan akan memadati SUGBK dalam laga final Piala Presiden 2018 ini.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.