Manchester United Kalah, Juan Mata Curhat Melalui Blog

Gelandang Manchester United Juan Mata berkeluh kesah melalui blog setelah timnya kalah 0-1 dari Newcastle United dalam lanjutan pertandingan Premier League, di Stadion St James’ Park, Newcastle, Minggu (11/2/2018).

“Sebenarnya, setelah kalah dalam pertandingan tandang, Anda memikirkan banyak hal saat kembali ke rumah. Anda ingat setiap permainan dan mencoba mengubah hasilnya, namun itu tidak mungkin.”

“Anda tidak bisa mengembalikan waktu. Jadi, satu-satunya cara adalah mengubah semua kemarahan ini menjadi keinginan untuk menang pada pertandingan berikutnya.”

“Kekalahan 0-1 dari Newcastle United menyakitkan karena kami memiliki peluang mencetak gol pada kedua babak. Namun, lawan mendapatkan keuntungan lebih baik dari serangan mereka.”

“Kami sudah harus fokus di Piala FA dan Hudderfsield Town. Ini akan menjadi kesempatan besar untuk membuktikan bahwa kemenangan baru bisa membantu melupakan laga kemarin. Terima kasih kepada mereka yang melakukan perjalanan ke Newcastle. Anda pantas mendapatkan permainan dan hasil yang berbeda,” tutup Mata.

Pada laga tersebut, Manchester United takluk 0-1 dari Newcastle United melalui gol Matt Ritchie pada menit ke-65. Adapun Mata baru masuk ke lapangan menggantikan Jesse Lingard semenit setelah timnya kebobolan.

Bagi Manchester United, hasil itu menyulitkan upaya mengejar Manchester City. Setan Merah masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 56 poin atau terpaut 16 poin dari The Citizens.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.