Panpel Persib Siapkan Dua Stadion Alternatif Untuk Liga 1 2018

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, disiapkan Panpel Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

Meski begitu, menurut Koordinator Umum Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, pihaknya belum bisa memastikan apakah kedua stadion tersebut bisa dipakai atau tidak sebagai kandang Persib.

Ada kabar Stadion Si Jalak Harupat batal digunakan sebagai salah satu venue Asian Games 2018 dan Persib berpeluang menggunakannya di Liga 1 2018.

“Kami sedang berusaha agar Persib tetap main di Bandung dan yang kami ajukan masih tetap Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat, ” kata Budhi Bram Rachman, Senin (12/2/2018).

“Belum tahu, karena Si Jalak Harupat juga masih dalam tahap renovasi, jadi kita tunggu saja verifikasi. Yang jelas, kami tetap mengajukan dua stadion di Bandung, yaitu Gelora Bandung Lautan Api dan Si Jalak Harupat,” tambahnya.

Bram sudah mengantisipasi dengan menyediakan Stadion Singaperbangsa, Karawang, dan Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, sebagai alternatif jika Persib Bandung tidak bisa menggunakan dua stadion yang berada di kota homebase-nya.

“Kami sudah mengajukan stadion alternatif Singaperbangsa dan Galuh, jadi kita tunggu verifikasi dulu. Mudah-mudahan bisa di Bandung,” harapnya.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.